ephny Bawa Sudut Pandang Kekacauan Dunia Lewat Koleksi “just a second”

access_time 6 bulan yang lalu

Brand lokal asal Bandung, ephny baru saja merilis koleksi terbaru mereka bertajuk “just a second“. Lewat koleksi ini, mereka berusaha membawa sudut pandang tentang kekacauan dunia yang kita alami saat ini.

Koleksi “just a second” ini menghadirkan sejumlah produk dengan sajian warna yang menyegarkan. Seperti apa rilisan terbaru mereka kali ini?

ephny Rilis Koleksi “just a second”

ephny
@lucasbenedicts

 

Pada koleksi “just a second” kali ini, ephny menghadirkan sejumlah produk. Mulai dari oversized tees, crewneck, sweat shorts, hats, sampai scented candle.

Menurut ephny, koleksi kedua mereka ini adalah sebuah langkah mundur dan kesempatan untuk melihat keadaan dunia saat ini dari sudut pandang yang berbeda. Perspektif untuk melihat kebaikan dalam pengasingan sampai beban emosional yang mungkin ditemui.

Read more:

ephny
@lucasbenedicts

Koleksi “just a second” menghadirkan kesan minimalis pada artikel oversized tees, crewneck, dan sweat shorts-nya. Dipadukan dengan warna solid yang cerah dan menyegarkan seperti light green, violet, grey, dan green. Warna minimalis ini juga kemudian dilengkapi dengan graphics logo mereka yang cukup besar di bagian belakang.

Selain itu hadir juga topi yang semakin melengkapi penampilan kalian menggunakan ephny. Uniknya, mereka juga merilis sebuah scented candle dengan tiga aroma, sandalwood & cherry blossom, ambergris & moonflower, dan neroli & bamboo.

Treatment Khusus untuk Merilis Koleksi “just a second”

ephny
@lucasbenedicts

Dalam proses penggarapan koleksi ini, tim dari ephny memutuskan untuk mengunjungi sebuah daerah di Lembang, Jawa Barat. Hal ini dilakukan supaya seluruh tim benar-benar tenggelam dalam aura koleksi “just a second”.

Arsitektur modern dan alam yang mengelilingi mereka menjadi gambaran ketenangan, kedamaian, dan kenyamanan yang ditumpahkan ke dalam koleksi terbarunya ini.

Koleksi “just a second” dari ephny telah dirilis pada 1 Mei 2021. Cek seluruh artikel lengkapnya di sini.

_

Gimana tanggapan kalian tentang koleksi ini?

close

ephny Bawa Sudut Pandang Kekacauan Dunia Lewat Koleksi “just a second”

Search
close