The Con-Heartist, Penipu yang Menipu Si Penipu Ala Komedi Thailand!

The Con-Heartist, Penipu yang Menipu Si Penipu Ala Komedi Thailand!
access_time 2 bulan yang lalu

The Con-Heartist, film komedi Thailand yang jadi rekomendasi minggu ini

Gimana ceritanya kalau ada penipu yang lagi menipu si penipu? The con-heartist menyuguhkan tontonan ringan komedi ala Thailand.

Durasi 2 jam 50 menit gak akan terasa panjang karena alur cerita yang bikin penonton penasaran dengan kelanjutan cerita. Setiap adegannya membuat penonton menduga-duga apa yang bakal terjadi selanjutnya dan ngasih efek kejutan.

Film ini terbilang sukses untuk muncul di tengah pandemi, pasalnya bioskop yang sepi bikin kita asing dengan beberapa film baru. The Con-Heartist masuk ke bioskop Indonesia pada 24 Februari 2021 dan muncul di Netflix Indonesia 3 Maret 2021.

Sebenarnya film ini bergenre romantis, namun GDH sekali lagi sukses membalutnya dengan kondisi dan situasi yang berbeda dan membuat penonton gak bosan dengan alur cerita cinta-cintaan menye.

Dua filem baru kini ditayangkan di pawagam Malaysia | Pendapat

Ending yang bikin senyum-senyum sendiri

Awalnya Tower berniat menipu Ina, perempuan yang bekerja sebagai bankir. Namun ia gak berhasil hingga pertemuan ini berujung menjadi kesempatan untuk mereka kerja sama menipu mantan Ina.

Meski begitu, karakter Ina nampaknya bikin banyak perempuan relate dengan kebegoannya ketika udah jatuh cinta dengan kalimat-kalimat bullshit dari laki-laki buaya darat. Hingga akhirnya momen ini jadi kesempatannya untuk balas dendam dengan serangkaian rekayasa yang mereka buat.

Dugaan demi dugaan yang bakal berakhir klasik terputar dengan twist yang membuat perasaan penonton serasa lagi main rollercoaster.

Endingnya menjadi gong twistnya dari film ini, seperti yang Gue bilang bak rollercoaster. Penonton yang udah dibuat nyesek dengan keputusan Tower akhirnya senyum-senyum sendiri dengan telfon yang Ina terima setahun kemudian.

Sinopsis The Con-Heartist, Upaya Menipu Mantan Kekasih, Tayang di CGV Halaman all - Kompas.com

Akting pemain yang ‘rapih’

Pimchanok Baifern Luevisadpaibul yang memerankan Ina berhasil berperan sebagai perempuan lugu yang dibodoh-bodohi akhirnya menjadi penipu ulung. Ia bersama Nadec Barry Kugimiya, yang memerankan Tower, penipu yang mau menipu si penipu alias mantannya Ina.

Mungkin Lo juga udah gak asing lagi dengan penampakan Pimchanok yang memainkan film-film Thailand teranyar, seperti Crazy Little Things Called Love (2010) dan Friend Zone (2019).

Movie Preview: The Con-Heartist

close

The Con-Heartist, Penipu yang Menipu Si Penipu Ala Komedi Thailand!

Search
close