Vaksinasi Covid-19, Lansia Ini Ternyata Kebal Jarum Suntik!

Vaksinasi Covid-19, Lansia Ini Ternyata Kebal Jarum Suntik! Begini Ceritanya
access_time 3 bulan yang lalu

Vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Indonesia masih menjadi prioritas dan masih terus berjalan. Menariknya ditengah proses vaksinasi tersebut, sebuah berita viral beredar.

Dilaporkan bahwa ada seorang lansia yang kebal jarum suntik saat akan menerima vaksinasi. Bahkan para tenaga kesehatan pun dibuat bingung bukan kepalang.

Pasalnya jarum suntik tidak dapat ‘menembus’ lengan kakek itu.

Vaksinasi Covid-19, sang kakek ternyata kebal jarum!

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @Jogja_uncover beberapa pekan silam, terlihat seorang kakek yang sedang duduk dan bersiap menjalankan vaksinasi.

Tampak juga seorang petugas medis berpakaian lengkap (APD) yang bersiap untuk menyutikan vaksin Covid-19 pada sang kakek. Namun yang terjadi berikutnya sangatlah sulit dipahami.

Ketika tenaga medis mencoba menusukan jarum ke lengan sang kakek, jarum suntik itu seolah tidak dapat menembus kulitnya. Bahkan jarum yang seharusnya masuk malah meleyot ke kanan dan ke kiri.

Vaksinasi Covid-19, Lansia Ini Ternyata Kebal Jarum Suntik! Begini Ceritanya

Terdengar juga seorang wanita yang menanyakan kepada kakek itu menyoal kepemilikan ilmu kebal yang membuat sang kakek tidak dapat dilukai benda tajam.

“Bapak punya jurus gak nih?” begitu suara yang terdengar dalam video tersebut.

Video berdurasi 19 detik itu, sampai saat ini sudah disaksikan oleh 7.500 orang dan mendatangkan berbagai komentar dari netizen.

Ilmune mantep mbah,” tulis @rahadyan990.

Terkait hal tersebut sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut menyoal apa yang terjadi setelahnya. Apakah sang kakek akhirnya berhasil di vaksinasi atau justru gagal divaksin.

Aneh juga, itu kan jarumnya besi. Kok bisa-bisanya jadi mirip plastik dan meliuk-liuk ke kanan ke kiri!

close

Vaksinasi Covid-19, Lansia Ini Ternyata Kebal Jarum Suntik!

Search
close