Gal Gadot Bakal Perankan Evil Queen dalam Film Live-Action ‘Snow White’

Gal Gadot Bakal Perankan Evil Queen dalam Film Live-Action 'Snow White'
access_time 4 minggu yang lalu

Gal Gadot bakal jadi Evil Queen dalam ‘Snow White

Kalau kemarin udah jadi pahlawan DC, Wonder Woman, Gal Gadot kini harus menukar tameng dan kekuatan supernya dengan apel beracun. Yup, aktris itu bakal memerankan tokoh ratu jahat (Evil Queen) dalam film live-action Snow White‘.

Melansir Deadline, aktris ‘Fast and Furious‘ itu sudah menyetujui kontraknya untuk jadi bagian dalam film remake dari animasi Disney tersebut.

Animasi legendaris ‘Snow White and the Seven Dwarfs

Snow White AGal Gadot Bakal Perankan Evil Queen dalam Film Live-Action 'Snow White'nimals GIFs | Tenor
via Tenor

Versi asli dari kartun ‘Snow White and the Seven Dwarfs‘ berdasarkan dongeng Grimm Bersaudara pertama rilis pada tahun 1938. Ini jadi salah satu animasi pertama dari Disney yang mendapat kesuksesan besar bagi studio.

Kini, adaptasi dongeng tersebut menjadi film live-action sedang dalam proses persiapan. Dengan sutradara Marc Webb, film tersebut juga bakal jadi garapan produser Marc Platt.

Kabarnya, produksi bakal mereka jalankan mulai tahun 2022 nanti. Dari kabar yang beredar, film adaptasi ini bakal mengembangkan cerita serta aspek musikalnya.

Benj Pasek dan Justin Paul, duo pemenang Oscar lewat La La Land, The Greatest Showman, dan Dear Evan Hansen lah yang menulis lagu-lagu untuk film ini.

Proses casting yang panjang

Queen DisneGal Gadot Bakal Perankan Evil Queen dalam Film Live-Action 'Snow White'y GIFs | Tenor
via Tenor

Pihak studio selalu memperhatikan Gal Gadot sebagai aktris yang cocok untuk memerankan tokoh villain dari ‘Snow White‘. Ternyata, Gadot pun selalu tertarik untuk bergabung bbersama geng villain seperti Angelina Jolie, dan Cate Blanchett.

Akhirnya, proses ini pun tiba pada finalnya. Dalam film ini, Gal Gadot bakal bergabung bersama aktris Rachel Zegler yang memerankan Snow White.

Selain proses casting yang panjang, pihak produksi pun harus memastikan film adaptasi dongeng legendaris ini punya cerita, maupun musik yang tepat.

Baca juga:

close

Gal Gadot Bakal Perankan Evil Queen dalam Film Live-Action ‘Snow White’

Search
close