Friday Music Selection: Edisi Kolaborasi Awal November!

access_time 11 bulan yang lalu

Selamat datang di Friday Music Selection awal bulan November. Tahun 2020 udah hampir selesai dan nyatanya semakin banyak musisi yang menghadirkan karya terbarunya dalam industri musik.

Di awal bulan November ini, gue akan kasih liat musisi-musisi yang berkolaborasi untuk merilis single terbaru mereka. Mulai dari kembalinya Afgan mengajak Raisa berkolaborasi, sampai Justin Bieber juga berkolaborasi dengan 24kGoldn.

Gak pake lama-lama, langsung aja simak Friday Music Selection minggu ini.

Tunjukkan – Afgan & Raisa

friday music selection
via Instagram / @raisa6690

Nama Afgan kembali muncul ke permukaan industri musik Tanah Air. Kali ini ia mengajak Raisa sebagai kolaboratornya dalam single terbaru Tunjukkan.

Lewat lagu pop up-beat ini, Afgan dan Raisa berhasil memadukan karakter suara mereka masing-masing sehingga lagu ini jadi makin nyangkut di kepala.

Dengarkan lagu Tunjukkan hasil kolaborasi Afgan dan Raisa di bawah ini.

I Just Couldn’t Save You Tonight – Ardhito Pramono feat. Aurelie

friday music selection
via Visinema Pictures

Sukses dengan film terbarunya Story of Kale, kedua pemeran utama ini akhirnya merilis single kolaborasi berjudul I Just Couldn’t Save You TonightLagu ini pun juga ia bawakan dalam film tersebut.

Ardhito dan Aurelie berhasil meletakkan karakter suara yang bersatu padu seiring dengan alunan gitar akustik yang mengiringi mereka bernyanyi. Suara Aurelie yang jarang kita dengar saat bernyanyi pun juga semakin menyejukkan telinga para pendengarnya.

Dengarkan lagu I Just Couldn’t Save You Tonight hasil kolaborasi Ardhito Pramono dan Aurelie di bawah ini.

Where I’m From – Lukas Graham feat. Wiz Khalifa

friday music selection
via VibesXclusive

Beralih ke industri msuik mancanegara, Lukas Graham menggandeng rapper, Wiz Khalifa dalam proyek terbarunya berjudul Where I’m From.

Saat mendengarnya, lagu ini memberikan nuansa penuh semangat dari suara mereka berdua. Apalagi musik up-beat yang penuh hentakan membawa pesan dalam lagu ini kepada para pendengarnya.

Dengarkan Where I’m From hasil kolaborasi Lukas Graham dan Wiz Khalifa di bawah ini.

Mood – 24kGoldn feat. Justin Bieber, J Balvin, iann dior

friday music selection
via Twitter

24kGoldn bersama iann dior sukses mencuri perhatian dengan single kolaborasi berjudul MoodMenariknya, mereka mengajak Justin Bieber dan J Balvin dalam versi remix-nya.

Lagu ini jadi semakin eksis di chart musik global, bahkan berhasil melesat ke posisi #1 Billboard Hot 100 bulan Oktober. Meski tidak banyak perubahan dari segi aransemen, tapi suara Justin Bieber dan J Balvin semakin meramaikan lagu ini dengan karakter suara mereka masing-masing.

Dengarkan Mood (Remix) hasil kolaborasi 24kGoldn, Justin Bieber, J Balvin, dan iann dior di bawah ini.

_

Segitu dulu ya Friday Music Selection untuk awal bulan November ini. Sampai jumpa minggu depan!

Stay safe and stay healthy!

close

Friday Music Selection: Edisi Kolaborasi Awal November!

Search
close