The Simpsons Prediksi Pilpres AS Sejak 8 Tahun Lalu?

access_time 9 bulan yang lalu

The Simpsons kembali bikin geger media sosial atas prediksinya tentang Pemilihan Presiden Amerika Serikat (Pilpres AS) 2020. Pasalnya, kartun tersebut sudah memperlihatkan situasi Pilpres AS ini sejak delapan tahun lalu.

Serial kartun The Simpsons memang terkenal dengan prediksi-prediksi yang tak terduga. Seperti apa prediksinya kali ini?

The Simpsons Prediksi Pilpres AS 2020

@1320jamell

I found the episode in season 24 the video was 8 years ago 🤔 #election #simpsons #fyp

♬ Capone – Oh No – 由user043998上传

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah @1320jamellmemperlihatkan salah satu episode The Simpsons di seson 24 tentang Pilpres AS.

Pada scene tersebut, ada layar besar yang memperlihatkan peta persebaran pemilih pada saat Pilpres AS. Mengejutkannya, persebaran pemilih itu sama persis dengan kondisi sekarang.

the simpsons prediksi pilpres as 2020
via Google

Sekarang kalau Lo search us election results‘ di Google, akan menampilkan perolehan suara sementara dari Pilpres AS 2020. Sementara, Joe Biden memperoleh suara 264 sedangkan Donald Trump dengan suara 214.

Tapi jika Lo lihat persebaran warna biru dan merah pada peta Amerika Serikat, itu sama persis dengan apa yang ada pada serial The Simpsons pada delapan tahun lalu.

Respon Netizen

the simpsons
via Snopes

Sejak video ini diunggah, banyak orang yang mulai terkejut dengan apa yang ditampilkan. Namun, tidak sedikit juga orang yang sudah terbiasa dengan prediksi tak terduga dari serial kartun tersebut.

Bahkan, salah satu netizen bilang kalau hal ini bukanlah sebuah kebetulan, tapi memang sudah di-planning sejak lama. Jadi istilahnya Pilpres AS kali ini seperti sudah ada skenarionya.

_

Gimana pendapat Lo tentang prediksi dari serial kartun ini tentang Pilpres AS 2020? Apakah Lo percaya?

close

The Simpsons Prediksi Pilpres AS Sejak 8 Tahun Lalu?

Search
close