Friday Music Selection: Dari Justin Bieber Sampai Album Baru Alicia Keys!

access_time 10 bulan yang lalu

Friday Music Selection is back!

Selamat hari Jumat, selamat berakhir pekan! Biar akhir pekan Lo semakin asik walaupun masih dalam situasi pandemi, nih gue kasih rekomendasi lagu-lagu seru dan baru.

Minggu ini banyak rilisan terbaru dari musisi internasional, mulai dari Justin Bieber, Sam Smith, sampai Alicia Keys yang sudah menyiapkan 15 lagu untuk para penggemarnya di tahun 2020 ini.

Baca juga: Friday Music Selection: Debut Album NIKI Sampai Kolaborasi Bam Mastro dan Kallula

Gak usah pakai lama, langsung aja lihat Friday Music Selection untuk minggu ini.

Holy – Justin Bieber feat. Chance the Rapper

Sudah lama tidak terdengar karya terbarunya, kali ini Justin Bieber kembali mengejutkan penggemarnya dengan single terbaru berjudul Holy. Justin Bieber pun tidak sendirian sebab ia mengajak Chance the Rapper untuk mengisi suara dalam lagu ini.

Sebelum lagu ini rilis, Justin Bieber pun sempat mengunggah yang dianggap sebagai kode sebelum perilisan lagu ini. Menurut gue, lagu ini berhasil mengembalikan gaya musik Bieber pada jaman dulu kala yang easy listening.

Diamonds – Sam Smith

Sam Smith juga akhirnya merilis lagu terbarunya berjudul Diamonds. Lagu ini menjadi single keduanya di tahun 2020, dimana sebelumnya ia telah merilis To Die For pada Februari 2020 silam.

Suara khas Sam Smith menyelimuti sepanjang lagu dengan musik pop up beat yang memberikan semangat bagi setiap pendengarnya.

ALICIA – Alicia Keys

Alicia Keys Announces New Album and Tour | Pitchfork
via Pitchfork

Alicia Keys mengejutkan penggemarnya dengan merilis album ketujuhnya bertajuk ALICIA. Adapun beberapa single yang telah dirilis lebih dulu seperti So Done (feat. Khalid), Love Looks Better, Perfect Way to Diedan Good Job.

Tidak main-main, ternyata selama ini Alicia Keys telah menyiapkan banyak lagu untuk tahun ini. Terbukti dengan tersedianya 15 lagu dalam album ini.

1000 – Angsa dan Serigala

Angsa & Serigala
via Pop Hari Ini

Terkenal dengan aksi panggung yang menggunakan beragam instrumen, grup band asal Bandung, Angsa dan Serigala telah berhasil merilis single baru berjudul 1000.

Lagu ini ingin menceritakan tentang bagaimana manusia mengevaluasi dirinya sendiri. Lewat evaluasi diri tersebut, kita harus tetap konsisten dengan apa yang kita perjuangkan.

Chemicals – The Vamps

THE VAMPS – Chemicals
via Creative Disc

Tahun 2020 ini, The Vamps hadir dengan merilis EP berisi dua lagu, Chemicals dan Married In Vegas. Masih tetap dengan gaya British pop-rock, mereka beri sedikit sentuhan yang lebih modern supaya lagu ini mudah dinikmati anak jaman sekarang.

_

Itu dia Friday Music Selection untuk minggu ini. Lagu mana yang jadi favorit Lo?

close

Friday Music Selection: Dari Justin Bieber Sampai Album Baru Alicia Keys!

Search
close