Saus Tiram Jarang Dipakai Masak, Saat Dibuka Isinya Bikin Kaget!

access_time 11 bulan yang lalu

Siapa sangka seekor kelelawar bisa menyelinap masuk ke dalam toples saus tiram?

Semua bumbu yang ada di dapur mungkin tidak selalu kita gunakan setiap hari. Misalnya seperti saus tiram, mungkin hanya beberapa masakan tertentu saja yang menggunakannya sehingga jarang terpakai.

Seperti yang terjadi pada satu keluarga di China ini. Sudah lama tidak menggunakan saus tiram untuk memasak, saat akan digunakan kembali mereka dikejutkan dengan isi di dalamnya.

Kira-kira, apa ya isinya?

Bangkai Kelelawar dalam Toples Saus Tiram

via HAI Onliine

Dikutip dari Daily Mail, betapa kagetnya keluarga ini saat mendapati bangkai kelelawar yang ada di dalam toples saus tiram mereka. Kelelawar tersebut ditemukan ketika ibunya akan masak untuk makan malam.

Ia memang sadar kalau saus tiram tersebut sudah sekitar tiga bulan tidak digunakan. Ketika menyendok saus tiram tersebut, sang ibu malah mendapatkan badan kelelawar yang sudah penuh dengan saus tiram.

Ibuku sedang memasak dan dia tidak bisa menyendok saus tiram dengan sendok. Tiba-tiba kami menemukan bangkai yang mirip burung itu,” kata Guo dikutip dari Daily Mail.

Guo, anak dari ibu yang menemukan bangkai kelelawar tersebut menyebutkan bahwa saus tiram yang dibelinya adalah merk terkenal dari China.

Sekeluarga Tidak Nafsu Makan

via Tribunnews

Sejak kejadian tersebut, Guo dan keluarganya mengaku langsung tidak nafsu makan. Bahkan saat malam itu yang rencananya ingin masak untuk makan malam, akhirnya mereka semua tidak jadi ingin makan.

Mereka sekeluarga pun tidak makan selama berhari-hari karena masih terbayang-bayang bangkai kelelawar yang ditemuka dalam toples saus tiram tersebut.

Baca juga: Kelelawar Seukuran Manusia Hebohkan Warga Filipina, Apakah Ini Siluman?

Guo dan keluarga juga semakin parno karena kasus virus corona sendiri datangnya dari seekor kelelawar.

Karena kejadian tersebut, Guo pun langsung kembali ke toko tempat ia membelinya dan mengidentifikasi bangkai kelelawar tersebut. Guo yakin bahwa bangkai kelelawar itu sudah masuk ke dalam toples jauh hari sebelum terisi saus tiram.

_

Heran juga ya kalau kelelawar bisa masuk sendiri ke dalam toples untuk sekedar mencicipi saus tiramnya.

Gimana pendapat Lo?

close

Saus Tiram Jarang Dipakai Masak, Saat Dibuka Isinya Bikin Kaget!

Search
close