Film India Low Budget, Ada yang Aneh Pada Propertinya!

access_time 11 bulan yang lalu

Berusaha low budget, film ini malah jadi lucu dan tidak masuk akal!

Dimulai dari unggahan akun Twitter @odemalikidrus, adegan dalam film ini langsung ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan cuplikan foto di film India yang lucu namun tidak masuk akal.

Terlihat dalam cuplikan adegan tersebut memperlihatkan seorang dokter yang sedang menangani pasien dalam keadaan kritis.

Di sini lah bagian yang tidak terduganya.

Alat Defibrillator Palsu

Jika dilihat secara keseluruhan, situasi tersebut terlihat normal-normal saja. Tampak dokter dengan alat pelindung diri (APD) lengkap, pasien yang sedang kritis dan keluarga yang menunggunya.

Suasana terlihat tegang ketika dokter akan bersiap memacu jantung pasiennya. Jika seharusnya para dokter menggunakan alat defibrillator (alat pacu jantung), adegan dalam film ini justru memperlihatkan alat sikat kamar mandi.

Image
via Twitter / @odemalikidrus

Kebanyakan orang mulai menyadari ketika properti yang menyerupai defribrillator ini menempel di dada pasien. Warna hijau yang ada pada alat tersebut langsung dibuktikan dengan foto asli alat sikat kamar mandi.

Akhirnya, banyak warga Twitter yang dibuat tertawa dengan tingkah film India ini. Ketika mereka ingin meminimalisir budget film, justru properti yang digunakan malah ketahuan penonton.

Defibrillator

via Defibrillator

Alat defibrillator atau sering disebut Automated External Defibrillator (AED) adalah sebuah alat medis yang dapat menganalisis irama jantung secara otomatis dan memberikan kejutan listrik untuk mengembalikan irama jantung jika dibutuhkan.

Biasanya alat ini digunakan para dokter jika pasien sudah mengalami henti jantung dan berusaha untuk mengembalikan aktivitas jantung.

Jika biasanya alat ini berwarna putih atau abu-abu, langsung terlihat sangat berbeda ketika di film India ini memperlihatkan alat defibrillator berwarna hijau.

Source: Kumparan

_

Gimana tanggapan lo melihat film low budget ini?

close

Film India Low Budget, Ada yang Aneh Pada Propertinya!

Search
close