Emak-Emak Naik Motor Belok Mendadak Jadi Penyebab Tabrakan Bruntun Truk Brimob!

Emak-Emak Naik Motor Belok Mendadak Jadi Penyebab Tabrakan Bruntun Truk Brimob!
access_time 11 bulan yang lalu

Ke’abursdan’ emak-emak┬ádalam mengendarai motor kali ini memakan korban.

Siapa yang sering di buat kesal sama emak-emak yang naik motor terus suka belok mendadak tanpa lampu sein atau seinnya kiri tapi malah belok ke kanan? Kalau Lo orangnya, mungkin perasaan yang sama saat ini sedang dirasakan oleh supir truk Brimob yang sedang melintas di Kecamatan Kesamben, Blitar, Jawa Timur

The power of emak-emak kali ini kembali memakan korban dan korbannya tidak tanggung-tanggung
via Kumparan.com // Foto: Rafyq Panjaitan

Bagaimana tidak, saat sedang berkendara, tiba-tiba ada emak-emak yang belok mendadak dan kemudian memaksa beberapa truk Brimob mengerem mendadak dan berusaha menghindari emakemak tersebut dari kecelakaan, alhasil truk Brimob satu dengan lainnya bertabrakan.

Awalnya ada ibu-ibu berbelok mendadak, kendaraan brimob berusaha menghidar dan mengerem mendadak, akibatknya kendaraan yang belakang menabrak,” begitu tutur Kasatlantas Polres Blitar, AKP Rudi Purwanto seperti dilansir dari Kumparan.com, Sabtu (22 Agustus 2020).

Emak-emak yang jadi biang kerok kecelakaan melenggang begitu saja

Meski kecelakaan ini bisa dibilang disebabkan oleh emak-emak motoran yang berbelok mendadak, Rudi menyebutkan kalau polisi tidak menahan ataupun memintai keterangan dari sang ibu tersebut.

Ya enggak (diperiksa) lah,” begitu tuturnya. Untungnya kecelakan tersebut juga tidak mencatatan korban luka-luka, hanya saja kendaraan Brimob tersebut mengalami beberapa kerusakan ringan.

Uniknya sebenarnya saat itu, rombongan Brimob tersebut seedang dalam perjalanan untuk pengamanan PSHT yang akan diselenggarakan malam ini, namun malangnya karena ada emak-emak yang belok mendadak, mereka harus menunda perjalanan untuk sementara waktu.

Source : Kumparan.com

Emang paling bener kalo udah liat emak-emak dari jauh mending langsung jaga jarak aman deh, bisa berabe soalnya. Lebih sulit dipahami dibanding supir Bajaj!

 

close

Emak-Emak Naik Motor Belok Mendadak Jadi Penyebab Tabrakan Bruntun Truk Brimob!

Search
close