close

Film Horor Klasik 90-an Ala Candyman Akan Hadir Juni 2020 Mendatang

By Billy Dewanda
access_time 1 bulan yang lalu Comments

Universal Pictures baru saja meluncurkan trailer perdana untuk film Candyman. Mereka bukan menyebutnya dengan remake dari film Candyman pada tahun 1992, namun menyebutnya dengan reimagining sebuah film klasik horor khas 90-an. Film ini akan kembali hadir menyapa lo pecinta film horor.

Berhasil diproduseri Jordan Peele bersama sutradara Nia DaCosta, Candyman telah diproduksi kembali untuk mengungkap tragedi pembunuhan yang cukup mengerikan. Dipilihnya DaCosta untuk film ini berkat kepercayaan Jordan Peele bahwa ia cocok untuk menyutradarai dan menulis kisah Candyman ini.

Cerita yang diangkat pada film orisinilnya menceritakan tentang Helen Lyle yang diperankan oleh Virginia Madsen saat sedang melakukan riset tentang urban legend. Kemudian Helen menemukan kisah pembunuhan yang mengerikan pada abad ke-19 yang membawanya dan sadar kalau Candyman benar adanya. Hal ini dibuktikan dengan sebuah ritual menyebut nama di cermin sebanyak 5 kali, akan memanggil dan membunuh siapapun yang memanggilnya.

Image result for candyman 2020
Source: SYFY Wire

 

Kehadiran Virginia Madsen memang sangat berpengaruh dalam produksi film ini. Walaupun tidak lagi memerankan Helen Lyle lagi untuk film Candyman, tapi kabarnya Virginia Madsen akan tetap terlibat di film ini tapi belum diketahui berperan sebagai apa. Tidak hanya Madsen, Tony Todd yang memerankan villain waktu film orisinilnya juga akan hadir di film reimagining ala Nia DaCosta.

Para pemain lama ini juga akan bergabung dengan pemeran lainnya antara lain Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, dan Nathan Stewart-Jarett.

Dalam trailer yang dikeluarkan Universal Pictures, sebenarnya tidak terlalu mengungkap inti permasalahan apa yang akan terjadi. Namaynya juga reimagining, pasti akan ada improvisasi dan alur cerita yang semakin berkembang. Yang jelas, latar film ini akan tetap berlangsung di Chicago, Cabrini Green dengan gaya yang lebih modern.

Wah, jadi gak sabar buat nonton reimagining film Candyman ini. Sabar ya, film ini akan tayang pada 12 Juni 2020. Biar gak penasaran, tonton trailer-nya dibawah ini.

close

Film Horor Klasik 90-an Ala Candyman Akan Hadir Juni 2020 Mendatang