Mushola Mencekam di Jawa Tengah, Suara Gemericik Air Misterius

Mushola Mencekam di Jawa Tengah, Suara Gemericik Air Misterius
access_time 2 bulan yang lalu

Kamis Misteri (KAMIS) : Mushola mencekam di sebuah sekolah Jawa Tengah

Mushola mencekam sekolah di Jawah Tengah akan menjadi kisah Kamis Misteri pekan ini. Dibagikan dalam utas oleh pengguna @usernyarandom , pria yang merupakan seorang pelatih tim basket Kabupaten Semarang untuk kejuaraan tahun depan.

Namun saat sedang mengawasi anak-anak berlatih, dirinya justru mengalami sebuah kejadian yang tidak akan pernah dilupakan olehnya.

Pasalnya kejadian tersebut justru terjadi di Mushola, di mana seharusnya tempat itu menurutnya bisa memberikan ketenangan.

Berawal dari keanehan salah satu siswa setelah pamit untuk sholat

Saat sedang melatih di SMPN 2 Ambarawa, salah satu anak didiknya yang bernama Shella izin pamit untuk sholat azhar.

Berhubung tidak terlalu familiar dengan lokasinya, dia meminta Shella untuk menayakan lokasi mushola kepada pak Hero.

Namun setelah 15 menit lebih, Shella tak kunjung kembali ke lapangan. Di saat bersamaan dirinya tiba-tiba merasa ingin ke toilet.

Akhirnya dia bergegas menuju ke toilet pria. Setibanya di saat, dirinya merasa kalau suasananya sedikit mengerikan dan mencekam. Bahkan karena merasa ‘kurang enak’, dia dengan nekat masuk ke toilet wanita yang menurutnya sedikit lebih aman meski sama-sama mengerikan.

Setelah beres, dirinya pun kembali ke dekat lapangan. Tapi keberadaan Shella masih belum terlihat, ia pun semakin penasaran dengan apa yang terjadi di Mushola itu.

Beruntung tidak lama setelah itu, Shella kembali. Tapi raut mukannya terlihat seperti orang yang ketakuan bukan main.

Mushola mencekam : gemericik air misterius terdengar

Meski awalnya niat untuk memeriksa Mushola berhasil ia tahan, tetap saja rasa penasarn tersebut lebih besar. Kebetulan waktu menunjukan pukul 16.49 dan ia pun berfikir untuk melihat tempat itu sekaligus menajalkan sholat.

Saat sedang menuju lokasi, ia pun membantin dan tiba-tiba muncul perasaan mencekam. Seketika itu juga ia menginjak air yang sampai saat ini masih sulit ia pahami dari mana datangnya.

Tidak mau ambil pusing ia melanjutkan perjalan ke tempat tujuan. Sesampainya di sana, ia pun langsung bingung dengan layout Mushola di sekolah itu.

Dengan kondisi yang sedikit gelap dan hanya ada sinar matahari, dia memberanikan diri untuk masuk dan saat itu dia terkejut dengan apa yang dia lihat.

Walau ternyata hanya kain mukena, kejadian itu sempat membuat jantungnya berdegup kencang dan panik seketika.

Untuk menenangkan diri, akhirnya dia memutuskan untuk berisitrahat sejenak di anak tangga tidak jauh dari sana.

Saat sedang duduk, dirinya terus mendengar gemericik air dari suara tempat wudhu dekat mushola. Tapi karena tidak mau ambil pusing, dirinya memutuskan untuk tidak terlalu menghiraukannya.

Niat awal yang ingin memastikan kondisi mushola dan bersholat seketika buyar. Tanpa alasan yang jelas dirinya malah memilih merebahkan badan sejenak di latar mushola.

Di sinilah keanehan terjadi. Saat sedang asik bermain hape, ia mendenger suara gemericik air dibarengi dengan suara ‘blup-blup’, seperti ada sesuatu yang sedang dicelupkan ke dalam air.

Menurutnya suara itu terdengar sangat jelas, dan anehnya saat itu tidak ada orang selain dirinya.

Suara yang tidak jelas dari mana datangnya

Berhubung masih sedikit kalut, ia memutuskan untuk tidak terlalu memfokuskan pikirannya ke sana. Tapi suara gemericik air itu terus terdengar dan membuatnya penasaran bukan main.

Dia akhirnya meyakini kalau suara gemericik itu berasal dari dalam kelas. Tapi pikirnya itu adalah hal yang sangat mustahil. Mengingat bagaimana ada keran di dalam kelas?

Saat mulai melangkah mengintip ke jendela, seketika itu juga suara gemericik itu menghilang begitu saja.

Karena masih penasaran, ia memutuskan untuk menunggu sejenak dan kembali memfokuskan pandangannya ke layar hapenya.

Tidak lama kemudian, suara itu kembali terdengar.

Kali ini meski ketakutan, rasa penasarannya terhadp sumber suara itu semakin menjadi-jadi. Dia pun memutuskan untuk berpindah lokasi dan menunggu ‘keanehan’ berikutnya.

Sembari merokok, ia memikirkan bagaimana kejadian aneh itu bisa terjadi. Sesaat setelah rokoknya habis, keanehan kembali terjadi.

Suara yang sama terdengar lagi dari ruangan kosong.

Dengan penuh rasa penasaran ia akhirnya memfokuskan matanya ke jendela untuk memastikan, tapi dirinya tidak mendapati apa-apa dan suara gemericik air hilang begitu saja.

Akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke lapangan, dan ditengah perjalanan keanehan lain terjadi padanya.

Setibanya di lapangan, ia mendapati bahwa mas Hero dan Angga sedang membahas suara gemericik air di dekat mushola yang baru saja ia alami.

Padahal saat itu dirinya belum menceritakan apapun.

close

Mushola Mencekam di Jawa Tengah, Suara Gemericik Air Misterius

Search
close