It: Chapter Two akan Saingi Durasi Film Avengers: Endgame

access_time 2 tahun yang lalu

Terror dari Pennywise, film It: Chapter Two akan saingi durasi film Avengers: Endgame.

Dilansir dari Digital Spy, Sutradara Andy Muschietti mengonfirmasi bahwa durasi It: Chapter Two tertulis sektiar 2 jam 45 menit yang mendekati dengan durasi Avengers: Endgame yaitu 3 jam 2 menit.

Sutradara Andy Muschietti mengatakan proses penentuan durasi panjang dari It: Chapter Two dikarenakan semua unsur dari cerita tersebut dirasa sangat penting. Bahkan sebelum di edit, It: Chapter Two memiliki durasi sekitar 4 jam.

“Namun, setelah kalian selesai mengedit dan film berdurasi empat jam, kalian sadar bahwa beberapa adegan dengan mudah bisa dipotong tanpa mengurangi esensi cerita,” kata Muschietti.

Namun karena durasi yang sangat panjang, pastinya akan membuat orang mulai merasa tidak nyaman, sehingga akhirnya di persingkat namun tidak menghilangkan esensi cerita tersebut.

Ia melanjutkan, “Kalian tidak bisa menayangkan film berdurasi empat jam karena orang akan mulai merasa tidak nyaman. Tidak peduli apa yang mereka lihat, tapi akhirnya kami memiliki film berdurasi dua jam 45 menit dan alur (cerita) sangat bagus.”

It: Chapter Two akan mengisahkan kembali para The Losers’ Club ke Kota Derry, 30 tahun setelah terror Pennywise pertama. Mereka kembali ke Derry karena merasak terror Pennywise kembali datang meski sudah dikalahkan.

It: Chapter Two dikabarkan akan dirilis pada 4 September 2019

close

It: Chapter Two akan Saingi Durasi Film Avengers: Endgame

Search
close