🎬5 Film Disney yang Jarang Diketahui Tapi Layak Ditonton

film disney
access_time 10 bulan yang lalu

Film Disney dari dulu memang mempunyai banyak sekali penggemar. Bukan hanya anak-anak, tapi juga orang dewasa. Itu semua karena ceritanya yang menarik serta dibumbui dengan teknologi super kece pada filmnya. Nah, kali ini artikel akan membahas mengenai beberapa tayangan dari Disney jarang diketahui tapi punya alur cerita menarik. Apa saja ya kira-kira? Simak ulasannya di bawah ini, yuk. 

Robinson Crusoe (2016) 

film disney
Via: WeekendNotes

Pertama, ada Film Disney berjudul Robinson Crusoe. Sinema satu ini bercerita tentang burung beo bernama Mac yang sangat bosan hidup di pulau yang ia tempati sekarang. Pada suatu hari, pulau tersebut hancur diserang badai dan mengakibatkan Mac terdampar ke pulau baru. Di sana, ia menemukan kapal hancur yang di dalamnya terdapat dua makhluk aneh bernama Robinson Crusoe dan anjingnya. 

Brother Bear (2003) 

film disney
Via: The Movie Database

Selanjutnya ada Brother Bear yang tidak kalah punya cerita menarik. Berkisah mengenai seorang remaja yang menuju proses pendewasaan. Namun, beberapa waktu berselang, remaja tersebut berubah menjadi seekor beruang karena ada faktor tertentu. Sampai akhir film, beruang inilah yang menjadi pemeran utama di film tersebut. 

Meet The Robinsons (2007) 

film disney
Via: IMP Awards

Ada juga yang tak kalah keren, yakni Meet The Robinsons. Film Disney satu ini mengisahkan tentang Lewis yang merupakan bocah yatim piatu jenius. Dengan kepintarannya tersebut, ia berhasil membuat penemuan-penemuan hebat. Namun, salah satu penemuannya telah dicuri, sehingga membuat dirinya berputus asa. 

Pada suatu hari, dirinya didatangi oleh seorang anak dari masa depan bernama Wilbur Robinson. Ia diajak untuk bertemu sebuah keluarga eksentrik Wilbur. Dari sanalah, Lewis mendapatkan semangatnya kembali untuk membuat penemuan-penemuan baru. 

Mars Needs Moms (2011) 

film disney
Via: IMP Awards

Berikutnya ada Mars Needs Moms. Menceritakan tentang anak bernama Milo yang membenci ibunya karena sering memerintah. Di sisi lain, makhluk dari Mars selalu mengawasi tingkah laku semua ibu di bumi. Apabila ada anaknya yang tidak berbakti kepada sang ibu, makhluk Mars akan menculik si ibu untuk dijadikan robot di planetnya. 

Ternyata, ibu Milo pun menjadi sasaran selanjutnya. Melihat hal tersebut, Milo pun menyusul sang ibu supaya bisa kembali ke rumah. Namun sayangnya, Milo tidak dapat bertemu secara langsung. Ia harus mencari ibunya di Mars. Untungnya, Milo ditemani oleh Gribble, remaja yang senasib dengannya. Lalu ada juga Ki yang merupakan makhluk Mars baik hati. 

Atlantis: The Lost Empire (2001) 

film disney
Via: The Movie Database

Kemudian ada Atlantis: the Lost Empire yang hadir pada tahun 2001. Di mana film ini bergenre fiksi ilmiah yang pastinya cukup menarik perhatian. Bercerita tentang seorang linguis muda yang mempunyai buku ajaib. Buku tersebut digadang-gadang bisa membawa siapa saja masuk ke dunia atlantis

Itulah beberapa Film Disney yang tergolong kurang populer. Namun, semuanya layak ditonton karena alur ceritanya sangat menarik. Bagaimana, kalian tertarik untuk menonton yang mana nih? 

close

🎬5 Film Disney yang Jarang Diketahui Tapi Layak Ditonton

Search
close