Film Anti Mainstream yang Bisa Lo Tonton Saat Natal

access_time 10 bulan yang lalu

Dalam situasi Natal di tengah pandemi, nonton film rasanya jadi kegiatan yang bisa melengkapi hari Lo bersama keluarga. Apalagi sekarang kita lebih baik di rumah dulu, sambil ditemani judul-judul menarik pastinya bisa bikin hari Natal jadi semakin asik.

Mungkin Lo udah hafal kalau Natal pasti judul-judul seperti Home Alone, Baby’s Day Out, sampai Jingle All the Way selalu muncul di televisi. Nah, padahal masih banyak loh judul film lain apalagi yang membawa tema Natal.

Biar Lo gak bosen sama judul yang itu-itu aja, ini dia rekomendasi film Natal yang anti mainstream:

Bad Santa (2003)

film tema natal anti mainstream
via IMDb

Kalau sosok Santa Claus biasanya berperan baik, tidak di film ini. Berjudul Bad Santamengisahkan karakter Willie yang bekerja sebagai Santa di sebuah toko.

Namun, ia justru tidak berbuat baik dan lebih memilih untuk merampok sebuah mall bersama teman-teman kurcacinya. Uniknya, Lo bisa liat sosok Eminem juga bermain peran dalam Bad Santa. Cobain nonton deh, seru!

The Dog Who Saved Christmas (2009)

film tema natal anti mainstream
via YouTube

Kalo bosen nonton Home Alone yang udah tiap tahun ditayangin di TV, cobain nonton The Dog Who Saved Christmas. Konsepnya sama, tapi yang bikin menarik pemeran utamanya adalah seekor anjing bernama Zeus.

Anjing berjenis Labrador Retriever ini adalah mantan anjing polisi yang diadopsi George Bannister untuk menjaga rumah. Zeus mulai beraksi saat ada dua pencuri datang ke rumah itu pada malam Natal.

A Merry Friggin’ Christmas (2014)

film tema natal anti mainstream
via Variety

Siap-siap tissue karena lewat film ini, Lo bisa menemukan makna Natal yang sesungguhnya. Diperankan oleh mendiang Robin William, A Merry Friggin’ Christmas menceritakan tentang bagaimana sebuah keluarga merayakan Natal yang indah.

Sementara itu sang ayah berusaha membuat hari Natal tersebut jadi hari yang berharga dan bisa diingat anak-anaknya sampai dewasa nanti. Dijamin tersentuh.

The Night Before (2015)

Film tema natal anti mainstream
via Letterboxd

The Night Before menceritakan tentang tiga orang sahabat sejak kecil yaitu Ethan, Isaac, dan Chris. Mereka tanpa sengaja bertemu di New York dan jadi momen nostalgia bersama-sama menyambut hari Natal.

Film ini akan diselimuti komedi dari para pemerannya seperti Joseph Gordon, Seth Rogen, dan Jillian Bell.

_

Jadi, judul mana yang bakal Lo tonton hari ini?

close

Film Anti Mainstream yang Bisa Lo Tonton Saat Natal

Search
close