Pria Ini Rela Beli Kursi Pesawat Karena Kangen Travelling

access_time 10 bulan yang lalu

Media sosial diramaikan dengan video seorang pria yang rela beli satu set kursi pesawat demi menghilangkan kerinduannya akan travelling. Secara selama pandemi ini semua orang jadi takut dan menahan diri dulu untuk jalan-jalan.

Kejadian ini diabadikan melalui akun TikTok @lolnissy sambil memperlihatkan ayahnya menikmati duduk di kursi pesawat. Seperti apa kisahnya?

Pria Ini Beli Kursi Pesawat

@lolnissy

UPDATE: THANK YOU ALL FOR MAKING THIS HAPPEN 🥺 we’ll have to film wherever we end up going!! #fyp #foryou #deltaairlines #parentsoftiktok #dad #funny

♬ original sound – nissy simao

Dikutip dari kumparan, Anissa Simao sebagai pemilik akun TikTok tersebut memperlihatkan ayahnya, Steve yang sedang duduk di kursi first class maskapai Delta Airlines yang dibelinya. Hal ini dilakukannya karena pria itu rindu akan travelling dan terbang menggunakan pesawat.

Tidak hanya satu set kursinya saja, Steve juga terlihat sambil membaca kartu informasi keselamatan, menonton video keselamatan, sampai menggunakan selimut dan sabuk pengaman dari maskapai Delta Airlines tersebut.

pria ini beli kursi pesawat
via Delta News Hub

Biar semakin berasa seperti di pesawat sungguhan, pria itu juga menambahkan audio untuk menciptakan ambience asli ketika sedang berada di pesawat. Baik dari suara sang pilot yang berbicara sebelum penerbangan, sampai suara turbulensi yang kerap terdengar saat sedang di atas awan.

Tidak diketahui berapa biaya yang dikeluarkan pria itu untuk membeli satu set kursi pesawat. Ia meletakannya di ruang tamu malah seakan jadi kursi keluarga.

Respon Delta Airlines

@lolnissy

Reply to @viajesconmami UPDATE!!! @delta has seen the tiktok! stay tuned!!! 😂 #foryou #fyp #parentsoftiktok #delta #dad #deltaairlines

♬ original sound – nissy simao

The power of social media is real, buktinya video ini dengan cepat sampai ke depan mata CEO Delta Airlines, Ed Bastian. Melihat aksi Steve, Bastian pun membuat sebuah video untuk meresponnya.

Saya mengerti bahwa ayah Anda sangat merindukan perjalanan di Delta Airlines selama ‘tahun gila’ yang kita alami ini,” kata Bastian dikutip dari Travel and Leisure.

Video di akun @lolnissy ini pun sudah ditonton lebih dari ratusan ribu netizen. Bahkan juru bicara Delta Airlines, Maria Moraitakis juga mengatakan tidak sabar bertemu Steve dan Anissa kembali terbang bersama maskapainya.

_

Gila, berapa ya harganya kursi pesawat gitu?

close

Pria Ini Rela Beli Kursi Pesawat Karena Kangen Travelling

Search
close