Film ‘Ace Ventura 3’ Bakal Hadir, Jim Carrey Beraksi Lagi?

jim carrey as ace ventura
access_time 5 bulan yang lalu

Ace Ventura 3 sekarang sedang dalam proses pengembangan oleh Amazon bersama dengan penulis ‘Sonic the Hedgehog’. Dalam pernyataan yang tak terduga, Morgan Creek sebagai perusahaan produksi franchise ini mengumumkan bahwa mereka lagi mengembangkan film ketiganya ini.

Film ‘detektif hewan’ yang dibintangi oleh Jim Carrey ini pertama muncul pada tahun 1994. Sejak saat itu, ini jadi salah satu film komedi paling populer pada masanya.

Dua film Ace Ventura sebelumnya jadi film komedi terlucu ’90-an

Ace Ventura 1 and 2
via Imdb

Sebelumnya, film Ace Ventura pertama tayang tahun 1994, dengan Jim Carrey sebagai tokoh utamanya. Saat itu, Jim Carrey adalah salah satu aktor Hollywood paling ternama era ’90-an.

Film pertama ini berjudul ‘Pet Detective‘, dan bercerita tentang kasus penculikan lumba-lumba bernama Snowflake yang harus Ace — sebagai detektif hewan — pecahkan.  Kemudian, film kedua yang tayang setahun setelahnya mereka beri judul ‘When Nature Calls‘. Sekuel ini menjadikan Afrika sebagai latarnya.

Kedua film tersebut jadi masuk ke dalam jajaran film komedi paling lucu dari dekade tersebut oleh para fans. Ya, walaupun gak sedikit juga kritikus yang gak suka komedi ini.

Kata tim Morgan Creek, film ketiga ini lagi dalam tahap pengembangan

Jim Carrey Alrighty Then GIF by Morgan Creek
via Giphy

Park Circus, salah satu tim dalam Morgan Creek bilang kalau film baru Ace Ventura lagi dalam tahap pengembangan oleh penulis film terbaru Carrey, ‘Sonic the Hedgehog’.

Melansir Screenrantmereka juga bilang kalau franchise ini bakal muncul dari Amazon. Selain itu, ada pula hint yang mengisyaratkan kalau film ini bakal ‘terlahir kembali’.

Film-film seperti Ace Ventura, Major League, Young Gems, Dead Ringers, Diabolique, dan Nightbreed adalah beberapa contoh dari proyek multi-platform yang sedang proses ‘reinvention’. COVID, para penonton sangat senang untuk melihat karakter kesayangan mereka balik dengan cerita baru. Ace Ventura bakal hadir di Amazon sebagai film besar dengan para penulis ‘Sonic the Hedgehog’.” kata tim Morgan Creek itu.

Apakah Jim Carrey bakal beraksi lagi di film ketiganya ini?

Brent Thompson (brentmelanie196) - Profile | Pinterest

Saat kabar ini bikin para fans kegirangan, harus ada hal yang kita perhatiin. Morgan Creek belum nyebutin nama Jim Carrey, dan belum bilang juga kalau film ketiga ini bakal jadi sekuel atau reboot (karena kata ‘reinvention‘ yang tadi sempat mereka sebut).

Tapi, para fans bisa berspekulasi kalau Carrey bakal main lagi karena proyek tahun lalunya di film ‘Sonic’ itu. Sekarang, film kedua ‘Sonic the Hedgehog’ lagi proses produksi. Jadi, kemungkinan ‘Ace Ventura 3’ in bakal jadi proyek yang Carrey garap langsung setelah ‘Sonic’ itu.

Untuk sekarang, belum ada konfirmasi apapun tentang ini. Jadi, mudah-mudahan bakal ada berita menggembirakan yang datang mengenai proses pengembangan film ini. Dan tentunya, Carrey main lagi.

Baca juga:

close

Film ‘Ace Ventura 3’ Bakal Hadir, Jim Carrey Beraksi Lagi?

Search
close