Angkringan The Series, Serial Terbaru Sutradra Andriyanto Dewo

Angkringan The Series, Serial Terbaru Sutradra Andriyanto Dewo
access_time 3 minggu yang lalu

Angkringan The Series  adalah sebuah serial web Indonesia, besutan rumah produks Lifelike Pictures. Adapun rencananya serial ini akan ditayangkan secara eksklusif via Mola TV.

Meskipun belum mendapat kepastian jadwal tayang, Angkringan The Series sudah menjadi perbincangan para pecinta film Indonesia.

Angkringan The Series libatkan nama-nama besar

Faktanya, walau industri perfilman sempat ‘berhenti’ selama pandemi, Lifelikes Pictures sebagai rumah produksi pada akhirnya kembali memulai proses shooting.

Seperti dibocorkan oleh sang produser, Sheila Timothy via Instgramnya, netizen dapat melihat kru dan para pemain yang tengah melakukan proses pengambilan gambar.

“A day on film set in the time of Corona,” tulisnya sembari menyematkan tagar angkringantheseries. Selain foto itu, ia juga sempat mengunggah beberapa foto lain yang menampilkan cast lain yang terlibat.

Salah satu yang menarik perhatian adalah keterlibatan sutradara Andriyanto Dewo, pria yang pernah mengerjakan film Tabula Rasa dan Mudik.

Kemudian, pada unggahan lainnya, Sheila juga menampilkan beberapa aktor kawakan yang ikut terlibat dalam serial itu, antaralain Teuku Rifnu Wikana, Dwi Sasono dan Aurora Ribero.

Mirip dengan salah satu serial Jepang

Dari beberapa bocoran gambar, banyak netizen yang menyebut serial ini sebagai versi lokal dari salah satu serial Jepang yang berfokus mengenai kedai makanan.

Midnight  Dinner dengan kearifan lokal,” tulis salah satu netizen. 

Meskipun demikian, sepertinya serial yang satu ini sangat layak untuk dinantikan, terlepas dari kemungkinan ‘konsep’ yang menyerupai salah satu serial asal Jepang tersebut.

Semoga saja sih hanya latarnya saja yang mirip, tapi dari segi eksekusi dan cerita bisa lebih baik.

Must reads :

Super Nintendo World Sudah Buka di Osaka, Intip Keseruannya!

close

Angkringan The Series, Serial Terbaru Sutradra Andriyanto Dewo

Search
close