Fast and Furious Bakal Tamat dalam Dua Film Lagi?

access_time 9 bulan yang lalu

Raksasa film Hollywood, Fast & Furious dikabarkan akan tamat dalam dua film lagi. Artinya, sekuel film ini akan berakhir di Fast & Furious 11.

Film ini sendiri jadi salah satu yang paling populer dan paling besar keuntungannya. Tanpa disadari film ini telah berjalan selama 19 tahun dengan perkembangan cerita yang menarik.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Fast & Furious Tamat Dua Film Lagi

Fast and Furious
via Vanityfair

Nantinya untuk Fast & Furious 10 dan 11kabarnya sutradara Justin Lin yang akan dipercaya untuk menggarapnya. Aktor utama dalam film ini seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, sampai Ludacris kabarnya juga masih akan muncul sampai tamat.

Tapi, sampai sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang dua film terakhir itu. Sementara itu, Fast & Furious 9 saja masih tertunda perilisannya karena pandemi Covid-19.

fast and furious
via Toronto Sun

Padahal, Fast & Furious 9 sudah sangat ditunggu banyak orang dan rencana awalnya dirilis Mei 2020. Akhirnya, mereka memutuskan untuk rilis pada 28 Mei 2021, dimana tanggal tersebut seharusnya jadi rilisnya Fast & Furious 10.

Sebenarnya sedih mendengar kabar akan tamatnya film ini, tapi mereka sudah 19 tahun juga dan ceritanya tidak pernah selesai. Mungkin aja nanti bakal ada spin-off lain tentang setiap karakternya.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Perjalanan 19 Tahun Fast & Furious

fast and furious
via SlashFilm

Film ini memang sudah mendapat tempat di hati masyarakat. Sering mendapat respon positif dari banyak orang, baik itu akting para pemain sampai ke jalan cerita dan kualitas produksinya.

Tidak hanya sukses dengan filmnya, Fast & Furious juga berhasil mendapat keuntungan yang cukup besar. Dari total film yang telah mereka buat, keuntungan mereka menyentuh USD 5,8 miliar.

Aulion diserang kecoak raksasa di hutan? Temukan Ceritanya DI SINI

_

Rasanya kayak gak pengen tamat, tapi kalo gak tamat-tamat kapan kelarnya ini film. Masa iya ribut mulu.

Gimana tanggapan Lo?

close

Fast and Furious Bakal Tamat dalam Dua Film Lagi?

Search
close