Fast and Furious 9 Rilisnya Diundur (Lagi)

access_time 10 bulan yang lalu

Harus menunggu berapa lama lagi untuk kita bisa nonton aksi Vin Diesel di bioskop?

Pandemi yang belum usai terus menerus menghambat rilisnya film-film yang rencananya dirillis tahun 2020 ini. Salah satunya Fast & Furious 9 yang lagi-lagi diundur perilisannya.

Padahal, sebelumnya Fast & Furious 9 direncanakan rilis pada 22 Mei 2020 lalu. Diundur berapa lama lagi ya?

Fast & Furious 9 Diundur

Fast & Furious 9
via Inverse

Dunia perfilman jadi salah satu sektor yang terkena dampak paling besar dari pandemi Covid-19 ini. Sejak April 2020 lalu pun, bioskop di seluruh tempat terpaksa ditutup sementara waktu.

Bioskop-bioskop ditutup juga berakibat pada gagal rilisnya film seperti Fast & Furious 9Ini bukan kali pertama F9 mengalah dengan keadaan.

Sebelumnya akan tayang pada 22 Mei 2020, akhirnya film ini harus mundur sampai tanggal 28 Mei 2021. Lebih dari satu tahun mundurnya.

Padahal, tanggal 28 Mei 2021 itu juga bertepatan dengan rilisnya salah satu film Disney, Cruella.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Fast & Furious 9

Nantinya, Fast & Furious 9 akan memberikan banyak kejutan dalam filmnya. Salah satunya adalah memperkenalkan adik dari Dominic Toretto (Vin Diesel) yang gak pernah muncul di film-film sebelumnya.

Ia adalah Jakob Toretto yang akan diperankan John Cena. Kehadiran Jakob akan menambah konfik di film ini karena kabarnya peran ini akan tidak akur dengan kakaknya.

Masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan hadir dalam film ini. Gue udah tau tapi gak mau kasih tau sekarang, nanti spoiler banget hehe.

Suntuk di rumah aja? Nih coba playlist INI

_

Siapa nih yang udah gak sabar nonton Fast & Furious 9?

close

Fast and Furious 9 Rilisnya Diundur (Lagi)

Search
close