Ariel Nayaka Ingatkan Pentingnya Self-Love Lewat Single “Waktu Tiba”

access_time 1 tahun yang lalu

Ariel Nayaka kembali dengan karya yang lebih santai dan sederhana.

Ariel Nayaka kembali merilis single terbarunya berjudul Waktu Tiba. Ini menjadi karya selanjutnya di tahun 2020 ini setelah bulan Mei lalu berhasil merilis album CARAKARANTINA.

Kini Nayaka lebih fokus tentang capaiannya pada suatu pencerahan, dimana lewat lagu ini ia ingin mengingatkan kita pentingnya self-love.

Seperti apa lagu baru dari Ariel Nayaka?

Waktu Tiba

ariel nayaka
via DefJam

Rapper asal Jakarta Selatan, Ariel Nayaka memberikan sentuhan musik yang berbeda dari lagu terbarunya. Lagu ini terdengar penuh dengan nuansa chill yang bisa nemenin Lo beraktivitas di rumah.

Single ini berhasil diproduksi oleh teman lama Nayaka dan produser SonaOne (Malaysia), menerjemahkan titik iluminasi ke dalam suatu trek bilingual yang pertamanya.

Tampaknya, Nayaka telah memutuskan untuk kembali ke akarnya seperti yang ditekankan di seluruh lirik lagu ini. Bersama dengan lantunan gitar yang sederhana dan santai, Nayaka membukanya yang mengatakan sudah waktunya untuk rekannya pergi.

Single ini sangat terasa sangat kontras dari karya-karya Nayaka sebelumnya. Hal ini sebagai wujud sikap ketidakpeduliannya dengan hubungan fisik yang sedang ia jalani.

Video Musik Animasi

Uniknya, Nayaka kini menghadirkan video musiknya dengan animasi. Video musik ini juga merupakan hasil kerja sama dengan sutradara Eddie Edzuan dan didesain oleh Cwnddien dari 33.3 Studios.

Meski semua proses produksinya dikerjakan dalam keterbatasan akibat pandemi, namun hasilnya sungguh menakjubkan.

Lagu ini juga menjadi bukti nyata Nayaka ingin mendobrak batasan di Indonesia dalam hal memproduksi lagu berbahasa Indonesia-Inggris berkualitas tinggi.

_

Dengarkan lagu Waktu Tiba dari Ariel Nayaka yang sudah tersedia di seluruh layanan streaming musik digital.

Gimana tanggapan Lo tentang lagu ini?

close

Ariel Nayaka Ingatkan Pentingnya Self-Love Lewat Single “Waktu Tiba”

Search
close