🌻 8 Exfoliating Toner Lokal, Ada yang Harganya 19 Ribu

exfoliating toner
access_time 9 bulan yang lalu

Ada banyak produk exfoliating toner yang diciptakan. Bahkan, kini merk lokal juga tak mau kalah saing dengan brand luar negeri. Untuk itu, USSFeed bakal membahas satu persatu merk lokal yang menciptakan produk ini dengan keunggulan masing-masing. Berikut adalah ulasannya. 

Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner 

exfoliating toner
Via: Bhumi

Sejumlah beauty influencer menyarankan menggunakan produk dari Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner. Ini karena produk mengandung  2% AHA dan 2% BHA, Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Rosehip Oil yang bermanfaat bagi wajah, khususnya pemilik kulit berjerawat atau berminyak. Dengan penggunaan secara teratur, produksi sebum bisa lebih terkontrol, wajah lebih glowing, dan kotoran yang menempel bisa terangkat optimal. Untuk harganya, kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp185.000. 

Sbcskin Exfoliant 2% BHA Toner 

exfoliating toner
Via: Beautynesia

Apabila mencari exfoliator yang mild, ada Sbcskin Exfoliant 2% BHA Toner. Produk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ini mempunyai kandungan glycolic acid dan galactosyl salicylate serta ekstrak lidah buaya. Fungsinya adalah untuk melembutkan wajah, mengangkat komedo, dan menyamarkan pori. Produk dengan harga mulai dari Rp153.000 ini sebaiknya digunakan pada saat malam hari. 

The Bath Box Kombucha Gentle Exfoliating Toner 

exfoliating toner
Via: Review SOCO

Untuk kamu yang ingin produk dengan kandungan unik, bisa mencoba The Bath Box Kombucha Gentle Exfoliating Toner. Di dalamnya terdapat kandungan Kombucha, Edelweiss Extract, dan Fruit AHA. Untuk Fruit AHA, fungsinya adalah mengangkat sel kulit mati secara lembut, sehingga tidak menimbulkan iritasi. Kerennya lagi, produk ini juga mampu mengurangi komedo, mengontrol minyak berlebih, dan mencerahkan kulit. Kamu dapat mengadopsi produk ini mulai dari Rp119.000. 

Bloomka Sugarcane + Calendula 

exfoliating toner
Via: Review Female Daily

Untuk yang suka AHA natural, bisa banget untuk mencoba Bloomka Sugarcane + Calendula. Produk ini mengandung AHA natural dari  bilberry fruit extract, sugar cane extract, dan orange fruit extract yang bisa mengangkat sel kulit mati secara lembut serta membuat wajah lebih bercahaya. Lalu ada juga calendula yang bersifat menenangkan kulit, sehingga tidak membuat iritasi. Kalau kamu ingin membelinya, produk ini dibanderol mulai dari Rp88.000.

Avoskin Miraculous Refining Toner 

exfoliating toner
Via: Ponny Beaute

Brand yang saat ini sedang hits-hitsnya adalah Avoskin Miraculous Refining Toner. Di mana produk satu ini mengandung BHA yang dapat menghilangkan jerawat. Lalu, ada juga AHA dan PHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan tidak membuat wajah menjadi kering. Kalau kamu rutin menggunakannya, bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya. Apabila kamu tertarik menggunakannya, bisa merogoh kocek mulai dari Rp80.000. 

Inez Exfoliating Toner 

exfoliating toner
Via: Lazada

Produk lainnya yang tak kalah bagus adalah Inez Exfoliating Toner. Ada banyak kandungan di dalamnya yang sangat bermanfaat untuk wajah. Antara lain witch hazel extract, allantoin, dan salicylic acid. Dengan pemakaian yang teratur, kulit wajah bisa terlihat lebih cerah serta bekas jerawat hilang. Untuk harganya adalah sekitar Rp69.000. 

Wardah White Secret Exfoliating Lotion 

exfoliating toner
Via: Shopee

Kalau ingin yang lebih terjangkau, Wardah White Secret Exfoliating Lotion bisa jadi pilihan. Harganya adalah sekitar Rp46.500 dengan ukuran 150 ml. Untuk kandungannya sendiri tidak terlalu berat, hanya ada AHA dan ekstrak buah lemon. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang baru mencoba exfoliating toner. 

La Tulipe Peeling Lotion 

Via: Bukalapak

Produk yang tak kalah terjangkau lainnya ada La Tulipe Peeling Lotion. Harganya memang cuma Rp19.000, tapi kualitasnya tak kalah oke dengan yang lain. Di dalamnya terdapat salicylic acid yang dapat mengangkat sel kulit mati. Namun, hasil akan lebih maksimal apabila dibarengi dengan penggunaan peeling cream

Beberapa exfoliating toner di atas bisa jadi rekomendasi kamu. Fungsinya cukup bervariasi, sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi wajah masing-masing. Namun, untuk produk satu ini tidak digunakan setiap hari, ya. Cukup dua sampai tiga kali dalam seminggu. Supaya wajah tidak kering dan skin barrier tidak rusak. 

close

🌻 8 Exfoliating Toner Lokal, Ada yang Harganya 19 Ribu

Search
close