Launching Miniature Store Atmos Menghadirkan Hirofumi Kojima dari Jepang di Urban Sneaker Society 2019

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, 8 November 2019 – Fenomena pencinta sneakers berkembang pesat. Salah satu penggerak kekuatan tersebut adalah Hidefumi Hommyo, sang pendiri Atmos. Di dirikan sejak tahun 2000, Atmos dimulai sebagai toko retail kecil di jalan Ura-Harajuku di Tokyo. Selanjutnya, Atmos membuka tokonya di Tokyo, Osaka, New York City, dan Seoul. Pada tahun 2018, Atmos membuka internasional flagship store di kawasan Asia Tenggara di kota Bangkok, Thailand.

Atmos juga terlibat dalam beberapa projek eksklusif bersama Hirofumi Kojima yang dikenal dengan nama Koji, sebagai Creative Director Atmos. Kolaborasi pertamanya di tahun 2002, Atmos mencatat rekor fenomenal dengan Nike Air Max 1 Safari, dimana saat peluncurannya berhasil membuat ratusan pencinta sneakers dari berbagai Negara datang ke Tokyo untuk mengantre di depan toko Atmos sejak pagi hari. Mereka juga mengirimkan e-mail, dan menghubungi Atmos secara online sehingga membuat server crashed. Fenomena ini berlanjut dengan kolaborasi bersama beberapa brand ternama lainnya, seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan Asics Tiger. Atmos berkembang pesat dengan kolaborasi yang terus dilakukan, bersama beberapa brand ternama dengan desain yang spektakuler masih bersama Koji.

Saat ini, pencinta sneakers dan streetwear makin mengenal Atmos sebagai toko retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo. Produk Atmos terdiri dari 80% footwear, 20% apparel, dan accessories. Tak perlu jauh-jauh ke Tokyo, Atmos ditargetkan akan segera dibuka di Plaza Indonesia, Desember 2019. Sebelumnya, Atmos akan menampilkan miniature store di Indonesia untuk memperkenalkan produk kolaborasi Atmos, khususnya untuk pencinta sneakers dan streetwear. Rangkaian acara opening miniature store, akan diawali dengan instalasi produk andalan Atmos di event sneakers terbesar di Asia Tenggara, Urban Sneaker Society 2019 (USS) pada tanggal 8 – 10 November 2019 di District 8.

Market Sneaker di Indonesia sangat besar, baik offline maupun online, oleh sebab itu kehadiran Atmos di Indonesia diharapkan dapat memperkuat sneaker culture di Indonesia, dan bisa bekerjasama dengan retail dan berbagai brand yang ada,” ujar Marcel Lukman, President director Atmos Indonesia.

Kehadiran Atmos di Jakarta sangat dinantikan dengan antusias oleh pencinta sneakers di Indonesia, khususnya di Jakarta. Pengunjung dapat melihat 45 koleksi kolaborasi dengan berbagai brand ternama, dibuat seperti miniature store yang dapat dinikmati oleh kalangan urban pencinta sneakers dan streetwear.

Miniature store Atmos yang berada di area Urban Sneaker Society 2019 menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti Raffle. Selama 3 hari, setiap pengunjung yang membeli T-shirt dengan harga Rp. 400.000 mendapatkan kesempatan pengundian raffle setiap pukul 17.00 setiap harinya. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan sepasang sepatu special Atmos collaborations.

Urban Sneakers Society 2019 diselenggarakan untuk keempat kalinya, menghadirkan lebih dari 150 produk sneakers dan streetwear terbaik dari brand Internasional maupun lokal terkemuka. Tiket masuk seharga Rp. 80.000,- untuk hari Jumat – Minggu, 8-10 November 2019, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di District 8 SCBD.

close

Launching Miniature Store Atmos Menghadirkan Hirofumi Kojima dari Jepang di Urban Sneaker Society 2019

Search
close