Urban Sneaker Society 2020 Sukses Digelar, Akan Ada Kejutan Setelah Acara?

Event Urban Sneaker Society 2020, Online atau Offline? Apa Saja Bedanya?
access_time 8 bulan yang lalu

Acara tahunan, Urban Sneaker Society (USS) telah berhasil digelar pada 3-6 Desember 2020 kemarin. Untuk pertama kalinya, sneakers event ini digelar menggunakan konsep Virtual Multiplayer Event.

Dari tahun ke tahun, USS selalu berhasil memuaskan para pengunjungnya. Apalagi kali ini semua orang bisa bertemu dalam dunia game bernama ‘Karwaku World‘.

Konsep Virtual World Pertama di Asia Tenggara

via USS 2020

 

Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, ada sebuah event online yang berhasil digelar menggunakan konsep Virtual World. Dengan begitu, para pengunjung bisa saling bertemu dan ngobrol di dalam Karwaku World.

Apalagi para pengunjung diberikan kesempatan untuk memilih outfit mereka masing-masing sebelum masuk ke dalam venue online. Hal itu semakin menarik perhatian pengunjung untuk saling beradu outfit terbaik selama event berlangsung.

via USS Feed

Animo pengunjung terlihat dari ramainya beberapa server Karwaku World. Mungkin yang selalu ramai adalah server 1 room 1, semakin banyak orang semakin kita bisa saling berinteraksi satu sama lain.

Artinya, meski dari rumah, kampus, atau kantor, pengunjung tidak mau kelewatan pengalaman seru dan barang-barang keren di USS 2020 kali ini.

Akan Ada Event Lanjutan?

Buat Lo yang belum sempat belanja atau sempat kehabisan item yang Lo pengen, kabarnya USS 2020 diperpanjang mulai tanggal 7-9 Desember. Namun, acara ini hanya berlangsung di aplikasi JD.ID dan mengklik banner USS 2020.

Tentunya bakal banyak banget re-stock item mulai dari sneaker sampai dengan apparel dan beberapa new drop lainnya. Jadi, Lo masih bisa mendapatkan barang-barang incaran dan juga promo-promo yang masih bertebaran.

_

Terima kasih telah berkunjung ke Karwaku World di Urban Sneaker Society 2020! Sampai jumpa tahun depan dengan wujud tatap muka.

Menurut Lo, gimana event USS tahun ini?

close

Urban Sneaker Society 2020 Sukses Digelar, Akan Ada Kejutan Setelah Acara?

Search
close