Ed Sheeran Masuk Daftar Squad Ipswich Town, Berhenti Bermusik?

Ed Sheeran Masuk Daftar Squad Ipswich Town, Berhenti Bermusik?
access_time 2 bulan yang lalu

Ed Sheeran masuk daftar pemain Ipswich Town. Adapun pengumuman tersebut disampaikan klub asal Inggris lewat postingan Instagram mereka pada Jumat (6 Agustus).

Klub berjuluk “The Tractor Boys” mengunggah foto pelantun “Photograph” dengan seragamnya bernomor punggung 17.

Ed Sheeran akan memakai nomor 17 pada namanya dalam daftar resmi skuad Ipswich Town untuk 2021/2022,” tulis mereka.

Selain itu, nama Ed Sheeran juga masuk dalam buku ‘pre game’ dalam laga perdana mereka di League One. Untuk di ketahui, klub yang bermarkas di Portman Road itu akan membuka musim ini pada Sabtu (7 Agustus) di mana mereka melawan Morecambe.

Ed Sheeran masuk daftar squad Ipswish, apa beneran pensiun bermusik?

Masuknya nama musisi itu sontak membuat para fans bingung. Bahkan sebagian dari mereka heran kenapa penyanyi 30 tahun itu dapat masuk ke dalam daftar klub sepakbola.

Namun menariknya, ternyata hal itu merupakan bentuk apresiasi Ipswich Town kepada pelantun lagu Shape of You. Sudah bukan rahasia umum, kalau Ed Sheeran yang tumbuh di Suffolk adalah salah satu fans besar The Tractor Boys.

Sheeran sendiri dikabarkan juga ikut menjadi sponsor klub dan meneken kerja sama selama satu musim.

Ipswich Town 21-22 Home Kit Released - Sponsored by Ed Sheeran - Footy  Headlines

Sebagai bentuk kerja sama, bagian depan jersey tim jawara Piala UEFA 1981 menampilkan simbol matematika dan tulisan ‘tour’.

Ini adalah cara kami berterima kasih kepada dukungan dia dan kami menyambut kedatangannya di Portman Road musim ini,” tutur CEO Ipswich Town, Mark Ashton pada halaman resmi klub.

Sheeran mengaku senang dengan apresiasi yang diberikan Ipswich Town kepadanya. Dirinya menyebut ide memasukan nama ke dalam skuad itu cukup unik dan dirinya merasa terhormat.

Ketika Ipswich memberi tahu saya, saya kira mereka bercanda tetapi saya menyukai gagasan itu. Saya merasa ini akan menjadi musim yang hebat dan saya merasa terhormat menjadi bagian darinya,” ujar Ed Sheeran.

Kirain ganti karir pak!

close

Ed Sheeran Masuk Daftar Squad Ipswich Town, Berhenti Bermusik?

Search
close