Penumpang Pesawat Dilakban di Kursinya, Ternyata Ini Penyebabnya

Penumpang Pesawat Dilakban di Kursinya, Ternyata Ini Penyebabnya
access_time 1 bulan yang lalu

Video penumpang pesawat dilakban di kursinya beredar viral di internet. Terlihat penumpang itu minta tolong usai diikat ke kursi dengan lakban di sekujur tubuhnya.

Diunggah oleh akun Twitter @k9spams, pria itu diduga melakukan pelecehan terhadap sorang pramugari.

Gila, itu terjadi tepat di sampingku, ini benar-benar gila,” tulisnya.

Ini alasan penumpang pesawat dilakban

Seperti dilansir NPR, penumpang yang ditahan di kursi dengan diikat isolasi lakban itu diduga melakukan menyentuh dada dua pramugari wanita dan meninju seorang pramugara pada Sabtu (31 Juli).

Awak pesawat kemudian menahan penumpang tersebut dengan menggunakan selotip untuk memastikan pria itu diam di kursi selama sisa penerbangan.

Sementara NY Times menyebut penumpang tersebut adalah Maxwell Berry, 22 yang berasal dari Norwalk, Ohio, AS.

Adapun kejadian tersebut terjadi di penerbangan Frontier Airlines dari Philadelphia ke Miami pada Sabtu pekan lalu.

Dalam sebuah video lain, pelaku disebutkan polisi sedang dalam pengaruh alkohol itu berulang kali memaki penumpang lain dan kru.

Dia mengatakan bahwa orang tuanya sangat kaya, dan meneriaki orang lain didekatnya. Beberapa kali pria itu juga menyebut kalau kakeknya adalah pengacara terkenal.

Terkait kelakuannya, Departemen Kepolisian Miami menyebut bahwa pihak pelaku didakwa dengan tiga tuduhan pelanggaran ringan. Selain itu juga sempat dibawa ke Departemen Pemasyarakatan dan Rehabilitasi sebelum akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

Begini kronologi kejadiannya

Kejadian bermula saat Berry memesan minuman beralkohol ketiga dalam penerbangan. Ia di duga melecehkan pramugari dengan menggosok cangkir kosongnya ke bagian belakang pramugari.

Selain itu, dirinya juga kemudian muncul dari kamar mandi bertelanjang dada setelah menumpahkan minumannya.

Penumpang Pesawat Dilakban di Kursinya, Ternyata Ini Penyebabnya
via Tenor

Dia lalu meminta pramugari untuk membantu mengeluarkan pakaian dari barang bawaan. Namun di saat itu dia malah meraba payudara pramugari yang lain.

Ketika didapati pramugari laki-laki, Berry malah meninju muka sang pramugara. “Ketika dia menolak untuk mematuhi setelah beberapa upaya untuk menurunkan eskalasi, kru terpaksa menahan penumpang dengan alat yang tersedia untuk mereka di atas kapal. Kami mendukung kru,” tutur Sara Nelson, presiden Asosiasi Pramugari.

Bagus gak diturunin di langit itu penumpang.

 

close

Penumpang Pesawat Dilakban di Kursinya, Ternyata Ini Penyebabnya

Search
close