Drakor Terbaru Netflix yang Siap Disaksikan Mulai Bulan Mei Sepeninggal Vincenzo!

Drakor Terbaru Netflix yang Siap Disaksikan Mulai Bulan Mei Sepeninggal Vincenzo!
access_time 2 minggu yang lalu

Drakor terbaru Netflix yang siap di saksikan sepanjang bulan Mei sepertinya cocok untuk menjadi pelipur lara bagi para pengikut serial Vincenzo.

Pasalnya serial yang dibintangi Song Jong Ki tersebut secara resmi akan memasuki dua episode finale pada akhir pekan ini. Dibanding kebingungan mau nonton apa berikutnya, mending lo ngintip dulu beberapa drakor baru yang akan mulai tayang pada bulan Mei.

Siapa tahu ada yang cocok dengan ‘selera’ Lo dan bisa ditonton sebagai pengganti si “Corn Salad” alias Vincenzo.

So without further a do, ini dia 4 drakor terbaru Netflix yang siap disaksikan mulai bulan Mei 

Mine 

Film karya penulis naskah Baek Mi-kyoung (Strong Girl Bong-soon) dan sutradara Lee Na-jeong (Fight for My Way, Love Alarm), bercerita tetang dua wanita tangguh yang menjadi menantu bagi sebuah keluarga ‘tajir melinjitr’.

Keduanya berusaha mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi miliknya. Serial ini sendiri dibintangi oleh Lee Bo-young dan Kim Seo-hyoung.

Mine akan mulai dapat disaksikan pada tanggal 8 Mei mendatang

Mad for Each Other

Drakor Terbaru Netflix yang Siap Disaksikan Mulai Bulan Mei Sepeninggal Vincenzo!
via Asian Wiki

Serial yang satu ini cocok bagi para pecinta tayangan romantis. Dikenal dengan judul “Crazy Person In The Area”, alur cerita akan berfokus pada Noh Hwi-oh (Jung Woo) dan Lee Min-kyung (Oh Yeon-so) yang sama-sama memiliki kisah pilu saat keduanya pertama bertemu.

Mereka harus menghadapi berbagai hal sulit dalam hidup, mulai dari mengendalikan amarah dan rasa kecemasan yang berebihan.

Sering dengan berjalannya waktu, keduanya semakin dekat dan terus memulihkan diri sampai akhirnya terlibat dalam hubungan percintaan.

Bagi yang tertarik dengan model RomCom gini, Mad For Each Other akan tayang pada 10 Mei!

Move To Heaven

Nah, yang satu ini sudah masuk dalam list gua!

Move to Heaven akan bercerita tentang kisah Cho Sang-gu (Lee Je-hoon) dan Han Geu-ru (Tang Jun-sang) yang bekerja sebagai penghapus trauma dari keluarga yang ditinggalkan seseorang usai kematiannya.

Gae-ru sebagai penderita sindrom aspeger, selalu menunjukan cara sopan dalam membereskan dan mengatur benda peninggalan orang yang sudah tiada kepada wali yang baru. Suatu ketika, ia dipertemukan dengan Sang-gu, keduanya kemudian bekerjasama untuk membantu kepindahan terakhir orang yang sudah tiada dan menyampaikan pesan mereka.

Serial yang dari trailernya saja sudah menyentuh hati ini akan mulai dapat disaksikan tanggal 14 Mei mendatang.

Racket Boys 

via Dramarun

Serial ini berkisah tentang kerjasama 16 anak dalam mengejar impian mereka untuk dapat menjadi pemain bulu tangkis ternama.

Menariknya mereka memiliki kepribadian yang berbeda, mulai dari pecintan bisbol, attention seeker, raja fashion, si bawel dan berbagai sifat lainnya.

Dipimpin oleh pelatih terpercaya, mereka berusaha keras untuk dapat mencapai tujuan mereka. Drakor Racket Boys ini juga akan diramaikan oleh sederert bintang baru dan berbaka seperti Tang Jung-sang, Son Sang-yoen, Choi Hyun-wook, Kim Kang-hoon, Lee Jae-in, dan Lee Ji-won.

Jadi mana yang masuk radar to watch Lo?

close

Drakor Terbaru Netflix yang Siap Disaksikan Mulai Bulan Mei Sepeninggal Vincenzo!

Search
close