Nonton Drakor Vincenzo, Pasangan Ini Beri Nama Bayi “Vincenzo” Lengkap Dengan Casano!

Nonton Drakor Vincenzo, Pasangan Ini Beri Nama Bayi "Vincenzo" Lengkap Dengan Casano!
access_time 4 bulan yang lalu

Nonton drakor Vincenzo sepertinya menjadi rutinitas rutin para pengikut serial yang satu ini. Sejak tayang beberapa pekan lalu, film yang melibatkan Song Joong Ki sebagai karakter utama terus menjadi perbincangan netizen.

Mulai dari ceritanya yang menarik dan berbagai plot twist yang tersaji. Bahkan, rating dari setiap episode Vincenzo ini terus meningkat setiap pekannya.

Namun apa jadinya kalau ternyata nama Vincenzo Cassano menjadi pilihan sepasang pasutri saat memberi nama putranya? Begini ceritanya …

Nonton drakor Vincenzo bisa saja jadi alasan sang orang tua memilih nama itu.

Dibagikan salah satu followersnya, akun @kdrama_menfess mengunggah sebuah foto yang bercerita pengalaman seorang wanita.

Pasalnya, sekembalinya dari pesta kenduri aqiqah anak tetangga, suamninya membawa pulang bingkisan makana. Namun alangkah terkejutnya sang istri saat melihat nama pada bingkisan tersebut.

Nama yang tertulis adalah Vincenzo Xasier Cassano alias Kenzo.

Jadi ceritanya, mas suami diundang acara aqigah di tetangga sebelah, dan pas pulang bawa bungkusan makan. Biasanya di kotak makanannya ada nama banyinya, dan ternyata,” tulisnya sembari menyertakan foto yang bertuliskan “Vincenzo Xavier Casano (Kenzo).

Netizen pun berkomentar dan menduga kalau pasangan tersebut terlalu banyak noton drakor Vincezo, sampai memberikan anaknya nama itu.

Begini respon netizen terkait pemilihan nama itu

Seperti biasa, netizen yang melihat unggahan itu memberikan beberapa respon berbeda. Salah satu dari mereka berharap agar bayi itu bisa tumbuh dan menjadi ‘seganteng’ Song Joong Ki.

Sementara itu beberapa yang lain justru terheran-heran kenapa sang orang tua memilih nama tersebut. Mengingat karakter Vincenzo dalam drama tersebut adalah seorang mafia.

Kalau menurut Lo gimana?

Jujur gua sih kasian, takut anaknya jadi korban ceng-cengan di seokah karena nama itu!

 

close

Nonton Drakor Vincenzo, Pasangan Ini Beri Nama Bayi “Vincenzo” Lengkap Dengan Casano!

Search
close