Dracula Modern Bakal Jadi Film Monster Terbaru Universal Studio

access_time 2 tahun yang lalu

Berkat “The Invisible Man”

Menyusul kesuksesan “The Invisible Man,” Universal Studio kini memberi lampu hijau untuk film terbaru dari rangkaian reboot film monster klasiknya. Kisah Count Dracula pun dinilai sebagai pilihan yang paling masuk akal dan cocok dengan penonton hari ini.

Sejak tayang di bulan Februari lalu, “The Invisible Man” memang mendapatkan respon positif. Film ini juga berhasil meraih pendapatan hampir USD100 juta, sebuah angka fantastis untuk film dengan budget kecil, yaitu USD7 juta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Invisible Man (@theinvisiblemanmovie) on Mar 4, 2020 at 9:59am PST

Sutradara dan penulis

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Karyn Kusama telah dipilih untuk menjadi sutradara film ini. Ia emang nggak asing dengan genre horror, mengingat sebelumnya Kusama udah sempat mengarahkan film “Jennifer’s Body” (2009) dan “The Invitation” (2015).

Senada dengan “The Invisible Man,” Universal bakal bikin Dracula jadi versi modern. Duo Matt Manfredi dan Phil Hay (“Destroyer,” “The Invitation”) pun juga telah ditunjuk untuk membatu Kusama sebagai penulis naskah.

Image result for classic dracula giphy

Dracula di pop culture

Tentunya ini bukan kali pertama kisah Count Dracula muncul dihadirkan dalam bentuk film. Mengingat sosok dan kisahnya tergolong sebagai public domain, Dracula udah muncul di berbagai bentuk dalam pop culture–dari film, anime, komik, bahkan musik dan serial Netflix.

Image result for dracula giphy

Oleh sebab itu sosok Dracula nggak cuma disisipkan dalam film-film horror saja. Sebagai contoh, Dracula dikenal sebagai salah satu karakter dari film kartunHotel Transylvnia.” Tapi kalau mau nonton yang fixed serem lo bisa banget coba film-film di sini.

Anyway, kisah Dracula juga sempat diangkat ke layar lebar pada tahun 2014 lewat film “Dracula Untold.” Beberapa contoh lainnya adalah “Penny Dreadful,” “Castlevania,” “Van Helsing,” dan serial Netflix “Dracula” yang dirilis Januari lalu.

Menurut lo siapa yang cocok jadi aktor Count Dracula versi modern? Tell us in the comments down below!

Source: Movieweb

close

Dracula Modern Bakal Jadi Film Monster Terbaru Universal Studio

Search
close