Dipha Barus Gandeng Afgan dan Esther Geraldine Hingga Kolaborasi Oslo Ibrahim dengan Pamungkas [Friday Music Selection]

Dipha Barus Gandeng Afgan dan Esther Geraldine Hingga Kolaborasi Oslo Ibrahim dengan Pamungkas [Friday Music Selection]
access_time 2 bulan yang lalu

Dari Dipha Barus hingga kolaborasi Oslo Ibrahim dengan Pamungkas!

Produser sekaligus pencipta lagu Dipha Barus melepas rilisan terbarunya ‘Keep It Hush‘ menjelang akhir tahun ini. Sementara masih dari musik tanah air, ada pula kolaborasi antara dua musisi Oslo Ibrahim dengan Pamungkas yang merilis single berjudul ‘Strangers Again‘.

Kemudian, ada pula penyanyi muda jelita Rahmania Astrini yang merilis track terbarunya, ‘Butterfly‘, dan Arsy Widianto yang kembali dengan single-nya, ‘Mencintai Hati yang Tak Cinta‘.

Berikut rilisian musisi dalam negeri yang nggak boleh lo lewatin!

  • Dipha Barus feat. Afgan, Esther Geraldine – Keep It Hush

Jelang akhir tahun 2021, producer/song writer Dipha Barus melepas track terbarunya hasil kolaborasi dengan Afgan dan penyanyi muda Esther Geraldine yang berjudul ‘Keep It Hush‘.

Oversharing‘, ini lah yang jadi tema utama dalam lagu bernuansa dance music hasil kolaborasi Dipha Barus dan dua penyanyi kolaboratornya itu.

Faktanya, lagu ini awalnya merupakan kolaborasi antara Dipha dan Stephanie Poetri yang mereka kerjakan di studio di Los Angeles, AS. Namun karena satu dan lain hal, ‘Keep It Hush‘ tak dapat terselesaikan.

  • Rahmania Astrini – Butterfly

Single terbaru dari penyanyi muda berbakat ini mengeksplorasi vibe yang berbeda dari rilisan-rilisan sebelumnya, dimana musik pop mendominasi.

Butterfly‘ bercertia tentang sebuah hubungan yang sudah berjalan lama dan saling mempertanyakan tentang perasaan ‘kupu-kupu di perut’ satu sama lain. Apakah hal itu masih dirasakan?

Lagu ini memberikan suasana yang fresh dan berbeda dari single-single terdahulu Astri.

I want people to dance to this song. I want them to vibe and enjoy it as much as I do.” ujar penyanyi berbakat itu.

  • Arsy Widianto – Mencintai Hati yang Tak Cinta

Tak butuh waktu lama untuk Arsy Widianto merilis karyanya lagi. Kali ini, ia mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Mencintai Hati yang Tak Cinta‘.

Dalam pembuatannya, Arsy menulis liriknya sendiri. Sementara itu, aransemen musiknya merupakan garapan musisi Indonesia ternama, Yovie Widianto. Tentunya, lagu ini menunjukan chemistry di antara keduanya yang bukan cuma sebagai ayah dan anak, melainkan juga partner bermusik.

Seperti judulnya, liriknya pun menceritakan kisah cinta yang tak sampai dan tak terbalas, sehingga apa yang dilakukan menjadi bertepuk sebelah tangan.

  • Oslo Ibrahim feat. Pamungkas – Strangers Again

Bersama Pamungkas, singer-songwriter Oslo Ibrahim melengkapi katalog musiknya akhir tahun ini dengan rilisan terbaru ‘Strangers Again‘.

Lagu ini pun kembali lagi melantunkan eksplorasi musik dari Oslo Ibrahim yang kaya dan berwarna pada para pendengar. Lagu ini pun bukan pertama kalinya kolaborasi antara dua musisi itu menghasilkan karya.

Tahun 2020 lalu, Pamungkas juga sempat terlibat dalam lagu ‘I May Not The One‘.

Jadi, mana track favorit lo minggu ini? Tell us in comment below!

Baca juga:

close

Dipha Barus Gandeng Afgan dan Esther Geraldine Hingga Kolaborasi Oslo Ibrahim dengan Pamungkas [Friday Music Selection]

Search
close