IdeaFest 2021 Digelar Hybrid, Hadirkan 140 Tokoh Inspiratif dan 60 Sesi Edukatif

IdeaFest 2021 Digelar Hybrid, Hadirkan 140 Tokoh Inspiratif dan 60 Sesi Edukatif
access_time 4 hari yang lalu

IdeaFest X

Memasuki tahun kesepuluh, IdeaFest kembali hadir dan menghadirkan sederet profil inspiratif dari sejumlah bidang kreatif lintas industri.

Berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 November, gelaran tersebut akan berlangsung seara hybrid dan menghadirkan lebih dari 140 tokoh inspiratif dan 60 sesi edukatif.

Baca juga: Netflix Bakal Bikin Hadirkan Cinematic Universe untuk Power Rangers

Usung konsep hybrid, bisa disaksikan lewat platform Metaverse

Gelaran ini akan bisa disaksikan secara virtual lewat arena di platform metaverse berteknologi tinggi bernama Jagat.Live. Platform tersebut dirancang untuk menggambarkan konsep interaksi virtual yang interaktif dan imersif.

Nggak cuma itu, berbagai sesi inspiratif IdeaFest juga dapat disaksikan secara langsung di M Bloc Space.

Tahun ini adalah waktu untuk kita menemukan potensi dan faktor X yang ada dalam diri kita agar bisa bertahan, menghasilkan karya yang inovatif, dan membangkitkan semangat pantang menyerah untuk menggapai impian,” ujar Ben Soebiakto, Co-Founder of IdeaFest.

Dalam panggung IdeaFest 2021, kami menggandeng lebih banyak komunitas dan tokoh inspiratif yang bertujuan memberikan dampak yang lebih besar lagi agar masyarakat dapat terus terinspirasi untuk berusaha, bergerak maju, dan tentunya menjadi tangguh dalam menghadapi situasi apapun di masa depan.”

Baca juga: Hellbound Singkirkan Squid Game Sebagai Serial Netflix Paling Populer di Dunia

Speakers di IdeaFest 2021

Untuk mengisi panggung virtual Conference yang paling ditunggu, IdeaFest menghadirkan nama-nama besar dari dalam dan luar negeri antara lain Tablo (Rapper, Producer, Songwriter, and Author), Stefan Sagmeister (Designer), Kevin Kwan (Author of Crazy Rich Asians), Byron Howard (Director of Disney’s “Encanto”), Raffi Ahmad (Founder & Chairman RANS Entertainment), Ridwan Kamil (Governor of West Java) dan banyak lainnya.

IdeaFest juga menghadirkan deretan figur inspiratif lainnya seperti Brian McGinn, Cecilia Soojeong Yi, Calvin Chua, Chand Parwez Servia, Dian Sastrowardoyo, Voice of Baceprot, Dee Lestari, Jerome Kurnia, Arawinda Kirana, Wregas Bhanuteja, Aaron Seeto, Afutami, Max Mandias, Luluk HF, Marsela Limesa, Sal Priadi, Sulaiman Said, Wening Hung, Marchella FP, Bapak2ID, Weining Hung, Zico Halim.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman ini!

close

IdeaFest 2021 Digelar Hybrid, Hadirkan 140 Tokoh Inspiratif dan 60 Sesi Edukatif

Search
close