Dikubur Hidup-hidup Pemilik, Anjing Ini Berhasil Selamatkan Diri!

Dikubur Hidup-hidup Pemilik, Anjing Ini Berhasil Selamatkan Diri!
access_time 12 bulan yang lalu

Gali kuburnya sendiri, anjing ini lolos dari upaya pembunuhan sang majikan

Dikubur hidup-hidup, seekor anjing di Rusia menjadi perbincangan publik. Anjing ras German Shepperd bernama Kiryusha berhasil lolos dari upaya pembunuhan sang majikan.

Dikubur hidup-hidup, seekor anjing di Rusia menjadi perbincangan publik. Anjing ras German Shepperd bernama Kiryusha berhasil lolos dari upaya pembunuhan sang majikan.
Dikubur hidup-hidup sang pemilik, Kiryusha lolos dengan cara menggali kuburnya sendiri // via Metro.co.uk

Anjing itu menggali kuburnya sendiri setelah sebelum sang pemilik mengubur Kiryusha hidup-hidup. Beruntung setelah berhasil keluar dari kubur, dia sampai ke jalan raya dan mendapatkan pertolongan dari Olga Lysteva yang kebetulan lewat. Seperti dilansir dari Kompas.com, kejadian tersebut berlangsung di jalan raya di kawasan utara Rusia.

Dikubur hidup-hidup, Kiryusha ditemukan dengan kondisi ‘basah kuyup’ dan kelelahan

Saat itu Olga sempat mengabaikan keberadaan Kiryusha, namun dia terus terbayang-bayang sosok hewan yang kuyup dan terbaring kelelahan. Perempuan berusia 39 tahun itu akhirnya memutuskan untuk berputar balik sejauh 12 kilometer untuk menolong anjing itu.

Kiryusha, Anjing yang dikubur hidup-hidup oleh pemiliknya
Setelah diolong Olga, Kiryusha langsung dibaringkan di kursi belakang dan diberikan makan // via Metro.co.uk

Dengan sigap, Olga langsung menaruh Kiryusha di kursi belakang dan memberikan sedikit makanan. Anjing itu disebutkan tertidur lelap sepanjang perjalanan ke Uktha. Sesampainya di sana, Olga langsung menyerahkannya kepada kelompok penyelamat bernama Kind City.

Mereka kemudian mengambil foto binatang itu dan menyebarkannya. Mereka kemudian mendapat pesan bahwa Kiryusha berasal dari Yemva. Pemilik pun langsung dicari dan akhirnya berhasil ditemukan.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Dikubur hidup-hidup, Kiryusha diklaim pemilik tidak dalam kondisi ‘sehat’

Dikutip dari Dailiy Mirror, Senin (12 Oktober), pemiliki mengakui bahwa mereka terpasksa mengubur hidup-hidup Kiryusha dengan alasan anjig itu dalam keadaan tidak sehat. Bahkan mereka berusaha menyutikan obat yang bisa membuat mati dalam sekejap.

Pasangan pemilik yang tidak disebutkan identitasnya mengaku kalau Kiryusha dikubur hidup-hidup di daerah terpencil di jalan raya Ukhta-Syktyvkar. Kepada tempat penampungan hewan, pasangan itu mengaku bersalah atas apa yang mereka lakukan. Keduanya juga meminta maaf.

Kiryusha sudah berada dalam kondisi baik dan punya kehidupan baru yang layak

Setelah diperiksa lebih lanjut oleh dokter hewan, kondisi Kiryusha dinyatakan sehat dan hanya mengalami keletihan dan kelaparan. “Berkat Olga, kini Kiryusha memulai hidup baru di mana tempat penampungan, dia sangat tenang,” tutur Ekaterina Nimak dari Kind City.

Olga Lystseva, wanita yang menolong Kiryusha
Olga Lysteva, penolong Kiryusha yang juga pecinta anjing // via Metro.co.uk

Kiryusha juga tidak menggonggong dan terlibat masalah dengan anjing lain, dia juga bersikap ramah kepada manusia. Tidak lama setelah itu, Kiryusha dikabarkan oleh stasiun TV setempat sudah berada dengan pemilik baru yang sayang terhadapnya.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Gagal paham kok ada orang yang tega banget, padahal anjing kan juga mahluk hidup 🙁

close

Dikubur Hidup-hidup Pemilik, Anjing Ini Berhasil Selamatkan Diri!

Search
close