Dian Sastrowardoyo Debut Jadi Sutradara di Film “Quarantine Tales”

dian sastro
access_time 9 bulan yang lalu

Aktris cantik, Dian Sastrowardoyo kini mencoba jalan baru di industri film, yaitu menjadi sutradara. Debutnya sebagai sutradara dimulai pada film terbarunya yang akan datang, Quarantine Tales.

Aktris yang dikenal lewat film fenomenalnya, Ada Apa Dengan Cinta? ini rupanya ingin mencoba peruntungan baru. Setelah bertahun-tahun bermain di depan layar, kini ia mencoba orang di balik layar.

Dian Sastro Debut jadi Sutradara

dian sastro
via Instagram / @therealdisastr

Sukses menjadi produser pada film  Guru-guru Gokil, Dian Sastro ingin mencoba peran lain dalam dunia perfilman. Selang tiga bulan dari film terakhirnya, kali ini ia menyutradarai film Quarantine Tales.

Film ini nantinya akan hadir berkolaborasi dengan Bioskop Online dan Base Entertainmnt sebagai distributor filmnya dalam situasi pandemi. Film ini tentunya akan jadi menarik karena format yang diusung di baliknya.

Di sini saya digembleng banget, intinya diceburin, ya, sama orang Base Entertainment. Menjerumuskan saya dalam posisi ini, jadi nulis naskah dalam waktu sekitar enam hingga delapan minggu dengan supervisi yang tinggi.” kata Dian dilansir dari Kincir.

Ia juga merasa terbantu dengan aktor dan aktris yang bermain dalam film tersebut. Menurutnya, para pemain dalam film ini sangat fantastis, bahkan timnya pun juga begitu.

Film “Quarantine Tales”

Film ini merupakan proyek film omnibus yang terdiri dari lima cerita yang digarap oleh lima sutradara yang berbeda pula. Nama Dian Sastro pun muncul sebagai salah satu sutradara diantaranya.

Dengan jalan cerita yang jelas berbeda, Quarantine Tales ini sendiri akan menyampaikan perasaan dan emosi yang sama. Terlebih tentang kegelisahan, kerinduan, dan keputusasaan selama pandemi Covid-19 ini.

Sutradara lain yang turut berkontribusi di dalamnya ada Ifa Isfansyah, Aco Tenri, Sidharta Tata, dan Jason Iskandar.

_

Pastinya film ini bakal sangat relate sama kehidupan banyak orang. Secara, pandemi ini bersifat global dan dirasakan hampir seluruh orang di dunia.

Siapa yang gak sabar nonton film karya pemeran Cinta ini?

close

Dian Sastrowardoyo Debut Jadi Sutradara di Film “Quarantine Tales”

Search
close