PS5 di Indonesia Bisa Mulai Dipesan 18 Desember Mendatang

PS5 di Indonesia Bisa Mulai Dipesan 18 Desember Mendatang
access_time 11 bulan yang lalu

Lebih mahal di banding harga global, PS5 meluncur di Indonesia bulan depan

PS5 di Indonesia dikabarkan akan mulai dapat dipesan oleh para peminat pada 18 Desember 2020. Meski demikian sudah dipastikan kalau harga resmi di Indonesia akan lebih mahal dari harga global.

Sama dengan negara lain, PS versi Indonesia juga akn hadir dalam dua varian, yaitu standar dan digital. Versi standard hadir dengan slot Blu-Ray Disc, sementara pada digital setiap pemilik harus mengunduh game yang akan mereka mainkan.

Di global PS5  digital di banderol dengan harga 400 US Dollar atau sekitar IDR 5,9 juta, sementara versi standar  dijual dengan harga IDR 7,5 juta. Sementara di Indonesia, versi standar dipasarkan pada harga IDR 8,8 juta dan digital pada IDR 7,3 juta.

Pre-order dibuka 18 December, Konsol itu baru akan dibagikan pada Januari tahun depan

PS5 di Indonesia bisa dipesan mulai 18 December mendatang

Konsol generasi terbaru itu baru akan dibuka untuk pre-order pada 18 Desember mendatang. Adapun harga tersebut merupakan rekomendasi retail dari SIES (Sony Interactive Entertaiment Singapore Privated Limited. Ada kemungkinan perbedaan harga akan terjadi karena setiap distributor akan menetapkan harga masing-masing.

Meski sudah memesan pada 18 Desember, rencananya PS5 sendiri baru akan mulai dikirmkan pada 22 Januari 2021. Sony sendiri sudah memberikan daftar distributor retail terpilih yang membuka pre-order bagi para peminat.

Seperti dilansir dari situs Playstation, Sony juga mengumumkan beberapa aksesori yang akan diluncurkan bersamaan dengan PS5.

  • DualSense Wireless Controller (terpisah) –  IDR 1,26 juta.
  • Wireless headset Pulse 3D – IDR 1,7 juta.
  • HD Camera dual 1080 lenses – IDR 1 juta.
  • Media Remote – IDR 500 ribu
  • DualSense Charging Station – IDR 499 ribu.

Source : CNNIndonesia

Akhirnya resmi, sesuai prediksi gua harga konsol ini tidak melewati angka IDR 9 juta. Jadi buat Lo yang berminat membeli konsol ini, yuk mulai nabung! Masih ada waktu nih!

 

close

PS5 di Indonesia Bisa Mulai Dipesan 18 Desember Mendatang

Search
close