Johnny Depp Digantikan Mads Mikkelsen di Fantastic Beast 3?

Johnny Depp Digantikan Mads Mikkelsen di Fantastic Beast 3?
access_time 9 bulan yang lalu

Dipaksa untuk mengundurkan diri, kabarnya Johnny Depp digantikan Mads Mikkelsen

Johnny Depp digantikan Mads Mikkelsen untuk memerankan karakter Gellert Grindelwald di franchise Fantastic Beasts mendatang, berdasarkan rumor yang beredar. Diskusi awal pun kabarnya tengah berlangsung di antara kedua pihak.

Buat David Yates, selaku sutradara film tersebut, casting ini jadi hal yang penting. Pasalnya proses produksi film Fantastic Beasts 3 tengah berlangsung sesuai jadwal untuk dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Baca juga: Helikopter Donald Trump yang Berlapis Emas Dijual, Minat Beli?

Johnny Depp dipaksa untuk mengundurkan diri

Karakter Gellert Grindelwald muncul pertama kali pada film “Fantastic Beasts And Where To Find Them” yang dirilis pada tahun 2016.

Aktor Johnny Depp pun sudah sempat dikontrak untuk 5 film sekaligus. Sayangnya, Warner Bros. meminta Depp untuk mengundurkan diri jelang seri ketiga film itu, menyusul polemik yang menimpa Depp.

Lewat akun instagram pribadinya, Johnny Depp pun angkat suara terkait hal ini.

Baca juga: JKT48 Kurangi Member dan Staff Karena Merugi Akibat Pandemi

Kontroversi dengan Amber Heard yang membuat Johnny Depp dipecat

Pemecatan Johnny Depp adalah imbas dari drama perseteruannya dengan mantan istri.

Pada tahun 2016, ketika gerakan #MeToo tengah gencar bersirkulasi, mantan istri Johnny Depp, Amber Heard menuduh sang aktor melakukan pengaiayaan.

Tudingan tersebut jadi sorotan dan didukung banyak pihak. Imbasnya, Johnny Depp pun harus kehilangan tawaran pekerjaan. Bukan cuma karakter Grindelwald di franchise Fantastic Beast, ia juga dipecat dari serial “Pirates of the Caribbean” sebagai Captain Jack Sparrow.

Via Giphy
Via Giphy

Namun seiring berjalannya waktu, Johnny Depp berhasil membuktikan bahwa tudingan tersebut salah.

Bukan cuma membuktikan bahwa ia tidak menganiaya Amber Heard, Depp juga membuktikan bahwa sang mantan istri lah yang menganiaya dirinya.

Kini dengan sejumlah kesaksian dan barang bukti baru, Johnny Depp berniat menuntut kembali sang mantan istri dengan tuduhan fitnah. Depp menuntut Heard dengan nilai USD50 juta, lebih dari 5 kali lipat dari kekayaan aktris tersebut.

Dukungan pun mengalir untuk Johnny Depp. Hal tersebut dibuktikan dengan kemunculan tagar #JusticeForJohnnyDepp di berbagai media sosial.

close

Johnny Depp Digantikan Mads Mikkelsen di Fantastic Beast 3?

Search
close