Danilla Aransemen Ulang Lagunya Jadi ala 80-an Bareng The Glamors!

Danilla Aransemen Ulang Lagunya Jadi ala 80-an Bareng The Glamors!
access_time 5 bulan yang lalu

Danilla ramu ulang beberapa lagunya pada album Peluh, Gairah, & Kelana bareng The Glamors

Pagi tadi, Danilla tiba-tiba menaruh link album Peluh, Gairah, & Kelana bareng dengan covernya. “Sudah tersedia di pelbagai gerai musik digital kesayangan anda!” tulisnya.

Album ini adalah hasil Danilla dan The Glamors meracik ulang beberapa lagunya jadi bergaya tahun 80-an, mulai dari cover hingga aransemen musiknya.

Karakter musik jazz tenang ala solois perempuan ini ia ramu ulang dengan dengan gaya musik 80-an.

Sejumlah 8 lagu yang masuk dalam album ini ia aransemen ulang jadi bernuansa tahun 80-an. Dibuka dengan track Renjana, Senja di Ambang Pilu, Ikatan Waktu Lampau, Lintasan Waktu, Aaa, Pinky & Thumb, Middle, dan ditutup dengan Terpaut Oleh Waktu.

Baca juga: Steal Your Idol Look: Danilla Riyadi

Siapkan album ketiga

Proyeknya bareng The Glamors ini terbilang mengagetkan para fans. Pasalnya gak ada yang sadar sebelumnya bahwa ini adalah proyek terbarunya setelah ia posting foto ramai-ramai pada sebuah panggung.

Ia cuma menulis “Aku cinta kamu dan terima kasih” dalam bahasa inggris pada caption. Postingan sebulan yang lalu ternyata adalah proses produksi dari album Peluh, Gairah, & Kelana.

Baca juga: Spotify Patenkan Teknologi Baru, 180 Musisi Menuntut!

Setelah ia terakhir produksi mini album bertajuk Fingers pada 2019, Danilla cuma mengeluarkan beberapa single atau kolaborasi dengan beberapa musisi. Salah satunya yang teranyar kolaborasi Daramuda.

Selain itu, terakhir ia merilis materi video musik untuk singlenya Fevercoaster, September lalu. Terakhir, albumnya yang bertajuk Lintasan Waktu ia rilis pada 2017.

Solois perempuan ini juga banyak mengisi beberapa film lewat soundtrack seperti Pretty Boys, KKN di Desa Penari, dan The Returning.

Dengan gaya santai ala Danilla seperti biasa ia mengumumkan soal album ketiganya, “Album 3 tar (nanti) ada lagi.” cuitnya.

 

 

 

close

Danilla Aransemen Ulang Lagunya Jadi ala 80-an Bareng The Glamors!

Search
close