Cristiano Ronaldo Beli Pulau untuk Hindari Virus Corona?

Source: thenypost
access_time 2 tahun yang lalu

Sultan mah bebas

Dilansir dari MTV, Cristiano Ronaldo dikabarkan membeli pulau sebagai lokasi karantina dirinya bersama keluarga. Walau nggak membeberkan keterangan lokasi jelas, media asal Lebanon tersebut menyebut pulau pribadi itu terletak di Pasifik.

Belum ada bukti atau konfirmasi jelas dari pihak Ronaldo terkait pemberitaan ini. Walaupun begitu, membeli pulau pribadi bukan hal yang mustahil untuk Ronaldo.

Tahun 2019 lalu, Ronaldo berhasil menjadi salah satu atlet dengan pendapatan terbesar di dunia. Ia mendapat gaji sebesar 30 juta euro atau setara IDR502 miliar per tahun. Jumlah itu belum termasuk pendapatan dari endorse dan bisnis Ronaldo lainnya. Tapi pembelian pulau ini terasa seperti panic buying.

Image result for ronaldo rich giphy

Sampaikan pesan positif

Virus Corona emang tengah menyebar dengan pesat di kawasan Eropa. Italia, tempat Ronaldo berkarier, menjadi negara dengan dampak virus Corona terparah kedua setelah Cina dengan total jumlah meninggal mencapai 1.441 jiwa per Sabtu 14 maret lalu. Saking parahnya, virus ini bahkan memaksa liga-liga sepak bola Eropa ditunda.

Virus tersebut bahkan telah menjangkit salah satu rekan setim Ronaldo di Juventus, Daniele Rugani. Merespon hal ini, Ronaldo pun mengungkapkan kegelisahan dan dukungannya untuk satu sama lain.

Dunia sedang melalui masa yang sangat sulit yang membutuhkan kepedulian dan perhatian penuh dari kita semua,” tulis Ronaldo di media sosialnya.

Saya hari ini berbicara kepada kalian bukan sebagai pesepak bola, tapi sebagai seorang anak, ayah, manusia biasa yang gelisah dengan perkembangan terakhir yang memberi dampak pada seluruh dunia. Penting bagi kita untuk mengikuti saran dari WHO dan pemerintah tentang bagaimana kita menangani situasi saat ini, melindungi kehidupan manusia harus ada di atas segala kepentingan lainnya. Saya ingin menyampaikan rasa duka kepada semua orang yang kehilangan orang terdekat mereka, solidaritas saya untuk mereka yang melawan virus ini, seperti rekan setim saya Daniele Rugani. Dukungan tanpa henti saya untuk pekerja kesehatan luar biasa yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk menolong orang lain,” kata Ronaldo pada Instagram probadinya.

close

Cristiano Ronaldo Beli Pulau untuk Hindari Virus Corona?

Search
close