Crash Landing On You Bakal Hadir Dalam Versi Musikal!

Crash Landing On You Bakal Hadir Dalam Versi Musikal!
access_time 4 bulan yang lalu

Crash Landing On You akan hadir dalam bentuk musikalisasi pertengahan 2022

Salah satu serial drama korea terfavorit, Crash Landing On You, bakal balik lagi. Bukan untuk musim ke-2 namun dalam bentuk musikal.

Kesuksesan drama korea dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN, dan serial dengan penonton paling banyak pada Netflix ini bakal berlanjut ke atas panggung musikal.

Gak cuma itu, drama ini juga sukses menjadi pendorong utama Korean Wave atau hallyu pada tahun 2020, menurut laporan Kementrian Kebudayaan dan Yayasan Korea dalam pertukaran budaya internasional.

Kemistri romantisme Son Ye-Jin dan Hyun Bin bakal terbalut dalam musik-musik yang semakin mendukung perjuangan hubungan mereka.

Baca juga: Bridgerton 2 Bakal ‘Senggol’ Kisah Meghan dan Harry?

Penggemar ‘kapal’ hubungan ini ramai dengan hashtag #BinJin

T2N Media dan Pop Music berkolaborasi untuk menandatangani hak publikasi global dengan Studio Dragon, untuk mengadaptasi serial drama ini menjadi musikal.

Pertunjukan musikal ini rencananya bakal siap ke atas panggung di Seoul, Korea Selatan sekitar pertengahan 2022. Meski begitu, belum ada kabar lebih lanjut siapa yang bakal jadi pemeran CLOY versi ini.

CEO Pop Music juga membocorkan kalau saat ini mereka tengah sibuk membereskan urusan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon. Selain itu, mereka juga berencana untuk mulai casting para pemerannya.

Baca juga: Irene Red Velvet Debut Film Layar Lebar “Double Patty”!

Beberapa alasan CLOY jadi drama terbaik

Drama korea Crash Landing On You terbilang punya alur cerita cinta yang berbeda dengan drama lainnya. Hal ini jadi salah satu alasan kenapa drama ini bisa menarik banyak penggemar.

Biasanya, drama korea banyak menceritakan tentang cinta segitiga, pertentangan dari orang tua, atau hierarki dalam sebuah status sosial. CLOY berhasil memacu adrenalin para penonton dengan memberikan plot yang berbeda, antara hidup – dan – mati.

Selain itu, drama ini juga terbilang ‘paket lengkap’ yang berhasil untuk meracik cerita romantis dan action dengan tepat. Mereka berhasil membuat penonton berada dalam roller-coaster emosi yang membuat drama ini semakin candu untuk ditonton.

 

close

Crash Landing On You Bakal Hadir Dalam Versi Musikal!

Search
close