Attack On Titan Final Season Part 2 Dijadwalkan untuk Rilis Pada Awal Tahun 2022

Attack On Titan Final Season
access_time 7 bulan yang lalu

Enam belas episode di bagian pertama Attack On Titan final season nggak cukup untuk merangkum kisah akhir serial tersebut

Attack On Titan final season part 2 akan tayang pada akhir tahun 2022.

Kabar ini diumumkan pada Minggu (28/3/2021) lalu lewat media sosial lewat video teaser pendek yang menampilkan cuplikan episode-episode baru.

Baca juga: Cerita Dibalik Karya-Karya Isha Hening

Attack On Titan final season berlanjut pada awal tahun depan

Buat para fans, kabar ini tentu bukan kabar yang mengejutkan.

Pasalnya bagian pertama musim akhir Attack On Titan yang hanya memiliki 16 episode dinilai tak akan cukup untuk merangkum sisa kisah serial kreasi Hajime Isayama tersebut.

Belum ada informasi jelas terkait tanggal perilisan episode baru tersebut. Namun studio MAPPA mengumumkan musim dingin mendatang sebagai waktu perilisannya.

Dengan demikian, episode baru serial tersebut diperkirakan baru akan tayang sekitar bulan Januari hingga Maret tahun 2022.

Baca juga: Mau Belajar dari Bujangan Urban? Begini Proses Kreatifnya!

Tentang

Attack on Titan adalah serial yang pertama kali diperkenalkan pertama kali pada tahun 2009.

Kisahnya berfokus pada umat manusia yang dibayang-bayangi teror monster pemakan manusia bernama Titan. Untuk bisa bertahan hidup, umat manusia pun menyusun berbagai strategi untuk bertahan hidup dan menyerang monster tersebut, dengan campur tangan Eren, manusia yang mampu berubah wujud menjadi Titan.

Serial tersebut pun menuai respon positif dari para penggemar. Bukan cuma manga dan anime, waralaba ini juga menjangkau format video game dan live action layar lebar.

Pada Desember 2019, komik AoT sudah terjual hingga lebih dari 100 juta kopi dan masuk sebagai salah satu manga terlaris sepanjang masa.

close

Attack On Titan Final Season Part 2 Dijadwalkan untuk Rilis Pada Awal Tahun 2022

Search
close