Irene Red Velvet Debut Film Layar Lebar “Double Patty”!

Irene Red Velvet Debut Film Layar Lebar Double Patty!
access_time 6 bulan yang lalu

Irene Red Velvet ‘pamer akting’ pada film Double Patty yang bakal rilis 3 April

Selain jadi visual Red Velvet, Irene kembali menunjukkan aktingnya lewat film korea, Double Patty. Film ini bisa ditonton lewat layanan streaming, Viu.

Bukan pertama kalinya menunjukkan akting depan kamera, leader dan visual Red Velvet ini juga pernah membintangi web drama Game Development Girls. Ia berperan sebagai programmer game pada 2016.

Irene bakal memainkan perannya sebagai Lee Hyun Ji, wanita yang bercita-cita jadi pembaca acara berita. Sementara itu, aktor lainnya Shin Seung Ho bakal berperan sebagai Kang Woo Ram, seorang pegulat korea yang naik daun dan lagi berada pada titik terendahnya.

Gak kalah keren, Shin Seung Ho juga disebut-sebut menarik perhatian sejak aktingnya pada web drama A-Teen, 2018 bareng Kim Dong Hee dan Naeun April.

Baca juga: Wendy Red Velvet Siapkan Debut Solo Album Bertajuk Like Water

Gak cuma bermain peran, Irene juga isi soundtrack filmnya

Irene juga bakal menyanyikan track White Night sebagai pelengkap film ini. Ia terinspirasi dari puisi dengan judul yang sama dari seorang penyair Baek Seok.

Selain itu, Shin Seung Ho bakal menyanyikan track bernunas rock vintage bertajuk Night Sky, yang menggambarkan suasana jalanan Itaewon pas malam hari.

Sinopsis Double Patty

Lee Hyun Ji, yang Irene perankan, adalah seorang perempuan pekerja keras yang pantang menyerah.

Perempuan ini bekerja sebagai Baby Sitter pada siang hari dan part time pada restoran burger malam harinya. Ia bercita-cita jadi news anchor atau pembawa acara berita.

Pertemuannya dengan Kang Woo Ram, yang Shin Seung Ho perankan, yang memesan double patty setiap malam sebelum restoran tutup menjadi awal dari kisah mereka.

Dulunya, Woo Ram adalah seorang raja sireum atau gulat korea pas sma. Kini, ia menjadi atlet ternama se-kabupaten Yeongam. Hubungan keduanya semakin akrab lewat obrolan mereka setiap malam karena pesanan double patty.

Irene Red Velvet Debut Film Layar Lebar Double Patty!

Kira-kira gimana ya akting Irene kali ini?

 

 

close

Irene Red Velvet Debut Film Layar Lebar “Double Patty”!

Search
close