Cinta Wirawan Suarakan Semangat Solidaritas Lewat Single “Kita Bersama”

Cinta Wirawan Suarakan Semangat Solidaritas Lewat Single "Kita Bersama"
access_time 1 bulan yang lalu

Materi kedua dari Cinta Wirawan

Usai merilis single debut “Sakit Bila Dipendam,” Cinta Wirawan kini hadir dengan meteri baru yang bertajuk “kita Bersama.”

Lagu tersebut terinspirasi dari situasi sulit yang dihadapi banyak orang di masa pandemi ini.

Lewat lagu ini, Cinta ingin mengajak tiap orang yang terkena dampak pandemi untuk tetap bangkit dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

Baca juga: Black Panther 2 Terkonfirmasi Bakal Tampilkan Ironheart, Siapa Dia?

Cinta Wirawan ingin bangkitkan semangat kesatuan

Lewat penuturannya, Cinta Wirawan menyuarakan optimisme dan semangat kesatuan lewat lagu ini.

Aku juga kasih judul lagu ini ‘Kita Bersama’ karena aku ingin membangkitkan rasa kesatuan dan pohon beringin dari Indonesia,” ujar penyanyi berusia 15 tahun itu.

Jadi, mari kita kuatkan iman dan imun kita dalam melewati semua kesulitan ini bersama-sama. Saling menjaga. Saling percaya. Saling berpegangan,” lanjutnya.

Baca juga: Maudy Ayunda Rilis Not For Us, Siap Rilis Dalam Bentuk EP

Penggalangan dana

Sebagai bentuk solidaritas bagi pekerja dunia hiburan, platform kolaborasi industri hiburan terbesar di Indonesia Eventori bekerja sama dengan Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) menggagas gerakan #CintaKitaBersama.

Gerakan yang terbuka untuk publik tersebut mengajak semua orang untuk menonton video musik “Kita Bersama.” Nantinya, jumlah views dari video tersebut akan dikonversikan menjadi rupiah yang akan disalurkan ke para pekerja industri hiburan.

Gerakan ini pun sempat menuai pujian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Saya mengapresiasi gerakan ini. Terasa betul ide ini genuine, datang dari pengamatan seorang anak belasan tahun yang baru masuk di industri hiburan,” ujar Sandiaga.

Ini membuktikan bahwa solidaritas atau gotong royong kita dalam menghadapi situasi penuh tantangan ini bisa datang dari siapa saja.

close

Cinta Wirawan Suarakan Semangat Solidaritas Lewat Single “Kita Bersama”

Search
close