Black Panther 2 Terkonfirmasi Bakal Tampilkan Ironheart, Siapa Dia?

access_time 1 bulan yang lalu

Ironheart bakal muncul di Black Panther 2!

Film ini adalah salah satu tayangan Marvel Cinematic Universe yang paling bikin para fans penasaran. Pasalnya, mengingat kematian aktor Chadwick Boseman yang mengejutkan orang-orang 2020 lalu, Marvel tetap bakal melanjutkan film kedua tanpa karakter T’Challa.

Untuk menambah jajaran pemainnya, mereka memasukkan beberapa karakter MCU lain, seperti Namor the Submariner dan  Ironheart.

Black Panther: Wakanda Forever” secara resmi menambahkan Dominique Thorne, aktris yang bakal main jadi karakter Ironheart, ke dalam daftar pemainnya. Sebelumnya, pada Desember 2020 lalu, pihak MCU mengumumumkan kalau Thorne bakal debut sebagai Riri Williams, di serial “Ironheart” yang bakal tayang nanti.

Kevin Feige mengonfirmasi debut Ironheart di Black Panther 2

Black Panther 2 Terkonfirmasi Bakal Tampilkan Ironheart, Siapa Dia?
via ComicBook

Kami syuting Black Panther: Wakanda Forever, sekarang, dan karakter Riri Williams, kalian bakal melihatnya di Black Panther 2 duluan.” kata Kevin Feige dalam interview yang sekaligus membahas perilisan “Shang Chi“, melansir ComicBook.

Feige juga bilang, kalau si aktris (Thorne) sudah mulai syuting sebelum serial Ironheart-nya.

Wakanda Forever” ini baru saja mulai produksinya di Atlanta. Mengikuti sukses besar di film pertamanya pada 2018 lalu, Ryan Coogler kembali lagi jadi sutradara. Di luar kematian Chadwick Boseman sebagai T’Challa, para pemeran lain bakal kembali lagi.

Ada Letitia Wright, Angela Bassett, Danai Gurira, Florence Kasumba, Daniel Kaluuya Winston Duke, Lupita Nyong’o, hingga Martin Freeman.

Latar belakang Riri Williams alias Ironheart

Black Panther 2 Terkonfirmasi Bakal Tampilkan Ironheart, Siapa Dia?
via greenscene

Dalam Marvel Cinematic Universe, Riri Williams adalah remaja jenius yang membuat sendiri baru Iron Man-nya. Setelah kematian ayahnya, ia tinggal bersama ibu dan bibinya di Chicage.

Saking pintarnya, ia masuk MIT di usia 15 tahun, dan di sinilah ia merakit senjata Iron Man versinya sendiri. Tony Stark lantas menghubunginya setelah ia berhasil menghentikan — dengan armor buatannya — tahanan penjara yang mau kabur.

Sebelumnya, karakter ini pernah muncul di “Invincible Iron Man #7” (2016) sebagai cameo, dan di “Invincible Iron Man #9” secara penuh.

Walaupun sudah terkonfirmasi kalau karakter Ironheart diperankan Dominique Thorne ini bakal muncul di Black Panther 2, seberapa besar perannya masih jadi tanda tanya para fans.

Baca juga:

close

Black Panther 2 Terkonfirmasi Bakal Tampilkan Ironheart, Siapa Dia?

Search
close