Chadwick Boseman Ternyata Pernah Kasih Gajinya ke Aktris “21 Bridges”, Ini Kisahnya!

Sienna Miller - Chadwick Boseman
access_time 7 bulan yang lalu

Kepergian Chadwick Boseman meninggalkan kenangan yang mengharukan karena kebaikannya.

Satu bulan yang lalu, industri perfilman dibuat kaget atas kepergian aktor pemeran Black Panther, Chadwick Boseman. Walaupun sudah tiada, ternyata masih ada kebaikannya yang membekas di orang-orang sekitarnya.

Baru-baru ini, aktris Sienna Miller baru saja membagikan kisah tentang kebaikan Boseman memperjuangkan kesetaraan gaji aktor dan aktris.

Seperti apa kisahnya?

Chadwick Boseman Berikan Gajinya untuk Sienna Miller

Sienna Miller - Chadwick Boseman
via What’s On Cinema

Selain terkenal dengan aksinya menjadi Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU), Boseman juga membintangi film lain berjudul 21 Bridges. Dalam film tersebut, Boseman beradu akting dengan Sienna Miller.

Tidak hanya berperan sebagai aktor, ternyata Boseman juga merangkap sebagai produser dalam film itu. Keterlibatannya pun sangat besar dalam proses penggarapan film 21 Bridges.

Miller pun bercerita bahwa Boseman lah yang mengajaknya secara langsung untuk bergabung dalam film ini. Tidak hanya itu, Boseman juga ternyata ikut memperjuangkan hal Miller atas kerjanya di film tersebut.

Sienna Miller - Chadwick Boseman
via What’s On Cinema

Mungkin sudah jadi rahasia umum bahwa adanya ketimpangan gaji antara aktor dan aktris dalam sebuah film, bahkan hal tersebut masih terjadi di film-film Hollywood.

Miller menjadi salah satu yang mengalami masalah tersebut. Ia pun sudah pernah membuat permohonan naik gaji, namun hal tersebut tidak dikabulkan oleh pihak studio.

Suntuk di rumah aja? Nih coba playlist INI

21 Bridges termasuk film dengan bujet yang cukup besar. Saya pun tahu bahwa orang-orang paham mengenai perbedaan gaji di Hollywood dan saya meminta angka yang enggak dikabulkan oleh studio. Lalu, saya ragu untuk melanjutkan pekerjaan tersebut, putri saya mulai bersekolah, dan saat itu adalah waktu yang enggak menyenangkan buat saya,” kata Miller dikutip dari Empire.

Chadwick Boseman
via Giphy

Kemudian Miller pun sempat ragu untuk melanjutkan pekerjaan tersebut. Miller juga mengatakan bahwa ia akan melanjutkan film ini jika diberikan kompensasi dengan cara yang benar.

Siapa sangka, Boseman ternyata memberikan sebagian gajinya supaya Miller mendapatkan gaji yang ia minta. Lalu Boseman mengatakan, “Itulah angka yang pantas untuk kamu terima.

Kisah yang dibagikan Miller ini menambah daftar kebaikan Boseman sepanjang masa karirnya. Semakin mengesankan melihat Boseman tidak pernah mengumbar kebaikannya kepada orang lain.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

_

Rest in Love, Chadwick Boseman!

close

Chadwick Boseman Ternyata Pernah Kasih Gajinya ke Aktris “21 Bridges”, Ini Kisahnya!

Search
close