Cardi B Sindir Donald Trump Pakai Lagu “Bet You Wanna”?

access_time 10 bulan yang lalu

Apakah ini sebuah sindiran atau sedang promosi lagu barunya?

Cardi B secara mengejutkan hadir menjadi salah satu kolaborator dalam album baru BLACKPINK. Ia berkolaborasi dalam lagu Bet You Wanna.

Tapi siapa sangka kalau lagu itu ternyata adalah sebuah sindiran. Tidak lain dan tidak bukan, lagu itu dipakai untuk menyindir Donald Trump.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Cardi B Sindir Trump dengan Lagu Bet You Wanna

Cardi B
via Billboard

Tepat 2 Oktober 2020 kemarin, kita dikejutkan dengan kabar Presiden Amerika Serikat, Donald Trump beserta istrinya terinfeksi Covid-19. Kabar ini langsung bikin Cardi B gatel buat meresponnya.

Secara, Cardi B sendiri memang terkenal vokal untuk urusan politik. Bahkan di media sosialnya aja ia membeberkan bahwa ia mendukung rival Trump di pemilu kali ini, Joe Biden.

Cardi B menyampaikan sindirannya lewat balasan di Twitter Trump. Ia mengatakan, “‘BET YOU WANNA’ wear a mask now“.

Sang rapper mengatakan hal tersebut untuk menyindir Trump yang sangat jarang terlihat menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19. Padahal, Amerika Serikat pada saat itu jadi negara dengan kasus tertinggi di dunia.

Respon Netizen

Cardi B
via Variety

Namanya juga netizen, ada yang terima dan ada yang tidak. Bahkan ada beberapa netizen yang niat bikinin fakta-fakta tentang Covid-19 untuk mendukung argumen Cardi B.

Meski begitu, sebagian netizen lainnya menganggap bahwa sindirannya kepada Trump adalah salah satu cara unik yang digunakannya untuk mempromosikan lagu Bet You Wanna, hasil kolaborasi dengan BLACKPINK.

Buat yang mau tau info selengkapnya tentang kolaborasi Cardi B dengan BLACKPINK, selengkapnya ada di sini.

Source: CNN Indonesia

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Berharapnya sih itu lagi promosi lagu ya. Bet You Wanna enak kok lagunya!

close

Cardi B Sindir Donald Trump Pakai Lagu “Bet You Wanna”?

Search
close