Camila Cabello Keluarkan Teaser, Siap Rilis Single Don’t Go Yet!

access_time 1 minggu yang lalu

Camila Cabello siap rilis Don’t Go Yet, Jumat ini

Camila Cabello membagikan teaser untuk single terbarunya, Don’t Go Yet, yang bakal rilis Jumat, 23 Juli. Ia juga mengunggah beberapa foto yang kayaknya cuplikan dari musik video single tersebut.

“7.23. #DontGoYet,” tulis Cabello lewat caption Instagram, Sabtu malam (17 Juli).

“Aku selalu berbicara seperti robot ketika aku akan merilis lagu yang sangat aku cintai,” candanya.

Single ini adalah lagu terbaru setelah dua tahun ia absen merilis karyanya, setelah terakhir merilis album Romance pada akhir 2019. Namun belum ada detail lebih lanjut apakah Don’t Go Yet bakal jadi projek selanjutnya.

Camila juga bakal membawakan single ini secara live Jumat nanti pada acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Bagikan pesan tentang body positivity

Belum lama ini Camila juga terlihat menggunakan kekuatan sosial media untuk menyebarkan pesan tentang body positivity. Lewat postingan TikToknya sabtu lalu, ia bercerita kesadaran diri tentang apa yang ia kenakan dan apa yang tubuhnya rasakan.

Gak cuma itu, ia juga vokal tentang menormalisasikan tidak menggunakan filter pada sosial media untuk membuat tubuh para wanita muda tampak lebih langsing.

“Jujur, hal pertama yang saya rasakan adalah sangat tidak aman hanya dengan membayangkan seperti apa gambar-gambar ini, oh tidak! selulit saya! Oh tidak! Aku tidak mengisap perutku!” Tulis Camila dalam postingannya.

Menurutnya, foto yang membuat tubuh seseorang agak buruk adalah hal yang normal. Karena tubuh kita gak tercipta dari batu, atau otot semua. Namun hal yang menyedihkan adalah masih banyak perempuan yang tumbuh dengan mencari kesempurnaan yang gak nyata.

@camilacabello

i luv my body

♬ original sound – Camila Cabello

Debut jadi Cinderella

Setelah sukses dengan album Romance yang bernuansa ballad, ia absen selama dua tahun pada dunia musik. Meski absen dari dunia permusikan, ia tetap tampil depan layar kaca sebagai Cinderella.

Peran ini adalah debutnya dalam film sebagai princess protagonis, Cinderella, yang bakal tayang pada Amazon Prime Video, September nanti.

close

Camila Cabello Keluarkan Teaser, Siap Rilis Single Don’t Go Yet!

Search
close