Semir Rambut Belum Kering, Ibu Ini Tetap Nekat Berangkat Vaksin

Semir Rambut Belum Kering, Ibu Ini Tetap Nekat Berangkat Vaksin
access_time 1 minggu yang lalu

Semir rambut belum kering saat sedang merwarnai rambut, seorang ibu di Malaysia jadi perbincangan netizen. Pasalnya dengan kondisi rambut masih basah, ibu itu nekat berangkat ke lokasi untuk menepati jadwal penyuntikan vaksinya.

Ibu yang kebagian jadwal vaksin secara mendadak bergegas berangkat tanpa mempedulikan kondisi cat rambut yang masih basah di kepalanya.

Menariknya, kisah kocak ini viral usai diunggah aktris lokal Malaysia-Thailand, Thian Siew Kim di Facebook pada 15 Juli yang lalu.

Dapat panggilan vaksin saat sedang semir rambut

Ibuku langsung berangkat untuk mendapatkan vaksin saat masih mengecat rambut di rumah,” pungkas Thian seperti dilansir dari World of Buzz, Sabtu (17 Juli).

Sang ibu kala itu mendapatkan berita dari saudara perempuan Thian kalau giliran vaksinya sudah tiba. “Aku lalu bertanya kepada ibu, ‘Apa yang ibu lakukan? Jangan datang kalau masih mengecat rambut. Kenapa tidak dicucui dahulu?‘”, pungkasnya.

Kendati kesal dengan sang kenekatan sang ibu, Thian akhirnya tetap mengantarnya ke pusat vaksinasi. Kekhawatiran sang ibu akan menjadi pusat perhatian ternyata benar terjadi.

Jadi tontonan banyak orang dan nyaris tidak diberikan vaksin

Saat tiba di sana, ibunya menjadi tontonan banyak orang. Bahkan salah satu staf vaksinasi mengira kalau kepala ibunya berdarah karena dipukul orang.

Staf tersebut juga hendak memanggil ambulans, beruntung Thian menjelaskan bahwa  itu hanyalah warna merah dari cat rambut yang belum kering.

Semir Rambut Belum Kering, Ibu Ini Tetap Nekat Berangkat Vaksin
via Facebook @Thian Siew Kim

Dia ibu saya, dia orang Thailand, saya harus membantunya mendapatkan vaksin. Tolong izinkan saya tetap bersamanya,” cerita Thian.

Lebih lanjutnya Thian menceritakan kalau disetiap loket vaksin, dirinya harus menjelaskan bahwa ibunya baik-baik saja dan tidak sakit.

Aku dicurigai sebagai majikan yang menindasnya,” imbuhnya. Selama berada di area vaksinasi, ibunya seolah menjadi selebriti dan terus dipandangi banyak orang. Beberapa staf justru menyembatkan diri untuk berfoto dengan ibunya.

 
close

Semir Rambut Belum Kering, Ibu Ini Tetap Nekat Berangkat Vaksin

Search
close