BTS Konser Virtual, yang Nonton 114 Juta Orang! Daebak!

BTS Konser Virtual, yang Nonton 114 Juta Orang! Daebak!
access_time 10 bulan yang lalu

BTS kembali pecahkan rekor, kali ini lewat konser virtual yang ditonton 114 juta penonton

BTS konser virtual ‘Map of The Soul ON:E baru saja di gelar pada Sabtu, 9 Oktober yang lalu. Meski secara online/daring/virtual, konser tersebut tetap diramaikan oleh para fans. Mereka yang hadir secara online tetap menggunakan ‘light stick‘ dan saling bersapa melalui pesan tertulis.

Salah satu punggawa BTS, Kim Tae-hyung juga menyapa para fans secara virtual. “Meski kalian tidak di sini, saya bisa merasakan kehadiran kamu. Seolah-0lah saya juga bisa mendengar suara nyanyianmu. Semoga lain kali kita benar-benar bisa bertemu.” ungkapnya seperti dikutip dari Channel News Asia.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

BTS konser virtual Map of The Soul ON:E jadi pengganti ganti tur dunia yang dibatalkan

Acara konser virtual tersebut diadak setelah grup tersebut harus membatalkan tur dunianya. Alasannya adalah karena pandemi Covid-19 yang terjadi di sebagian besar belahan dunia. Konser itu pun akhirnya dilakukan secara ‘jarak jauh’.

Ketika konser di muliai, anggota band bernyanyi dengan latar layar kecil yang menunjukan ribuan penggemar yang sedang menonton di seluru dunia.

Para penggemar BTS di Seoul, Korea Selatan dikabarkan juga menggelar acara nobar di sebuah kafe. Kendati demikian mereka tetap melakukannya dengan penerapan protokol kesehatan. Mereka yang hadir harus mengenakan masker dan tetap menjaga jarak.

Salah satu penggemar, An Ji-won menuturkan bahwa lagu-lagu yang dibawakan BTS membawa kenyamanan di masa-masa sulit. “Itu membuat saya pada akhirnya menjadi fans,” tuturnya seperti dikutip dari Reuters.com.

Mereka bernyanyi untuk mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan untuk menghibur. Menurut saya itulah sebabnya semua fans di dunia menyayangi mereka,” tambahnya.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Daebak BTS!

 

close

BTS Konser Virtual, yang Nonton 114 Juta Orang! Daebak!

Search
close