BTS dan Fortnite Berkolaborasi, Bakal Hadirkan Kejutan yang “Belum Pernah Ada Sebelumnya”

access_time 12 bulan yang lalu

BTS dan Fortnite rilis video musik lewat game?

BTS dan Fortnite dipastikan akan berkolaborasi. Lewat kerja sama ini, keduanya akan merilis video musik BTS terbaru untuk single “Dynamite” pada 25 Desember mendatang.

Dalam kolaborasi eksklusif ini, Epic Games dan BTS menjanjikan video musik dengan koreografi yang “belum pernah dilihat sebelumnya” oleh para penggemar.

Kami selalu ingin bermitra dengan artis berbakat yang mencari cara inovatif untuk menjangkau penggemar,” ungkap Nate Nanzer, Head of Global Partnership Epic Games.

Nantinya, boyband yang beranggotakan RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook ini bakal manggung di game Fortnite pada Sabtu 26 September pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Perpaduan Kesegaran Dari Rumah ala Dipha Barus

Kolaborasi, BTS bakal “manggung” di Fortnite

Penampilan BTS akan bisa dinikmati dalam event Party Royale. Dalam Party Royale, para pemain bisa berkumpul tanpa saling menyerang satu sama lain.

Epic Games juga membuat mode ini agar para pemain bisa bersantai, berinteraksi, atau sekadar menikmati musik dan bernyanyi bersama.

Perlu diketahui pula, “Dynamite” adalah lagu BTS pertama yang menggunakan bahasa Inggris.

Video musik lagu ini dirilis bulan lalu di YouTube dan mencetak rekor slewat jumlah penontonnya. Hanya dalam waktu 24 jam, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 101 juta kali.

Baca juga: Kebal Covid-19: Pernah Sakit Deman Berdarah Bikin Kuat Tangkal Corona?

Ketika Fortnite jadi panggung konser

Perlu diketahui juga, ini bukan kali pertama Fortnite dijadikan tempat konser virtual.

Sebelumnya, rapper Travis Scott juga sempat menggunakan Fortnite sebagai panggung untuk mempromosikan album terbarunya “Astroworld.”

Selain itu, ada pula konser sejumlah DJ seperti Marshmello, Dillon Francis, Deadmau5 dan Steve Aoki yang sukses ditonton hingga ratusan pemain Fortnite.

Dengan adanya pandemi yang membatasi pergerakan publik, Fortnite pun jadi alternatif gelaran virtual buat banyak orang selama di rumah aja.

Konser Travis Scott di permainan Fortnite (Via Naveszn)
Konser Travis Scott di permainan Fortnite (Via Naveszn)

Dari skala 1 sampe 10, seberapa excited lo untuk liat penampilan BTS di Fortnite? Tell us in the comments below!

close

BTS dan Fortnite Berkolaborasi, Bakal Hadirkan Kejutan yang “Belum Pernah Ada Sebelumnya”

Search
close