BTS Cover Fix You di MTV Unplugged, Begini Aksinya!

BTS Cover Fix You di MTV Unplugged, Begini Aksinya!
access_time 4 bulan yang lalu

Melakukan penampilan spesial yang tayang di MTV pada Rabu (24 Februari), BTS membawakan beberapa lagu dari album BE (Deluxe Edition). Adapun album tersebut mereka rilis pada November 2020.

Seperti biasa, bukan BTS kalau tidak membuat kehebohan di sosial media. Umumnya para ARMY akan membahas lagu-lagu original BTS yang mereka bawakan.

Namun uniknya, pada penampilannya di MTV Unplugged, para ARMY dibuat terkesima dengan penampilan BTS yang membawakan lagu Fix You milik band asal Inggris, Coldplay.

Begini penampilan BTS Cover Fix You di MTV Unplugged

Sebelum memulai penampilan mereka mengcover salah satu lagu terbaik Coldplay, Jimin bercerita kalau lagu ini sangat menenangkan mereka di masa sukar.

Karena alasan itulah, mereka mempersiapkan cover lagu ini dengan serius. “Mereka ingin cover ini bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para fans,” jelas mereka seperti dilansir Billboard.

Penampilan tersebut kemudian mendapatkan apresiasi yang begitu luar biasa dari para ARMY, bahkan sukses menghantarkan tagar Coldplay menjadi trending topic dunia.

Begini respon para fans usai aski ciamik BTS

Hampir sebagian besar cuitan yang masuk mengaku kagum dengan kemampuan para personil BTS membawakan cover Fix You. Mulai dari teknik vokal sampai pelafalan yang luar biasa bagus!

Berikut beberapa respon yang masuk di Twitter ;

Seluruh dunia menangis. Ini gabungan kesedihan mendalam dan keindahan,” tulis @cypherluscious. Sementara itu akun lainnya justru membeberkan bahwa Coldplay tidak sembarang memberi izin bagi orang lain untuk mengcover lagu mereka.

Dengan penampilan tersebut, itu berarti BTS sendiri sudah mendapat pengakuan dari group band yang digawangi oleh Chris Martin.

Sementara itu salah satu fans justru mendapati kalau Fix You merupakan salah satu lagu kesukan Jin. Pasalnya lagu tersebut ditemukan pada playlist buatan sang member.

Selain Fix You, BTS juga membawakan lagu mereka

Pada kesempatan yang sama, BTS juga membawakan versi akustik beberapa lagu lawas mereka sepert Dynamite, Blue & Grey yang menjadi favorit para fans dan Telepathy.

Sebelum menutup acara mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans yang menyempatkan untuk menonton penampilan mereka. BTS berharap mereka juga bisa segera kembali tampil di stage dan menghibur fans.

Kami tidak sabar untuk bisa kembali bertemu kalian. Sampai waktu itu tiba, kami akan terus berada di samping kalian dengan music berkualitas,” tutur Jungkok.

RM juga menambahkan harapannya agar aksi mereka kali ini bisa menghibur mereka yang sedang menyaksikannya di rumah masing-masing.

Mereka pun menutup penampilan itu dengan membawakan ‘Life Goes On‘.

Da best si ini BTS cover fix you! Calming sekaligus adem gitu!

close

BTS Cover Fix You di MTV Unplugged, Begini Aksinya!

Search
close