BTS Jadi Pengisi Suara Iklan Coca Cola!

access_time 9 bulan yang lalu

Dirilis oleh akun Twitter resmi minuman bersoda, fans BTS langsung heboh

BTS kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan para ARMY, khususnya mereka yang ada di Indonesia. Pasalnya pada Selasa (5 Januari 2021), akun Twitter resmi @CocaCola_ID baru saja mengunggah sebuah video iklan dengan iringan nada riang.

Hilangin segala macam suntuk, saatnya buat #hidupkansemangatmu bareng coca cola!” tulis akun tersebut. Para ARMY sontak langsung menebak bahwa BTS merupakan sosok yang menyanyikan lirik lagu dari iklan terbaru Coca Cola.

Bahkan ada sebagian penggemar yang mencoba menghilangkan bagian musik sehingga bisa membedah suara vokal dalam iklan tersebut.

Agensi BTS mengkonfirmasi keterlibatan boy band tersebut dalam iklan Coca Cola

via Koreaboo

Tidak lama setelah itu, Big Hit Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa boyband itu memang menjadi pengisi suara dalam lagu di iklan produk minuman ringan yang diunggah oleh akun resmi mereka di Indonesia

Kami mengkonfirmasi bahwa mereka yang menyanyikan lagu itu,” begitu pernyataan Big Hit Entertainment seperti dikutip Koreaboo, Selasa (5 Januari).

Pihak agensi kemudian menjelaskan lebih detail bahwa Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook memang terlibat dalam kampanye global perusahaan minuman ringan bertaraf internasional tersebut. 

Bukan kali pertama terlibat kampanye iklan di Indonesia

Sebagai salah satu boyband besar asal Korea, mereka memang kerap hadir dalam sejumlah iklan perusahan-perusahaan besar. Bahkan ini bukanlah kali pertama mereka terlibat dalam kampanye iklan di Indonesia.

Pada Desember lalu, induk Bank Bukopin yaitu Kookmin Bank juga meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia dengan menggandeng Bangtan Boys.

Dalam iklan tersebut, Kookmin Bank memilih lagu Dynamite sebagai latar musik. Mereka menuturkan bahwa lagu tersebut sangat cocok dalam mencerminkan dinamika Indonesia yang sedang bertumbuh pesat sebagai bintang ekonomi dunia.

close

BTS Jadi Pengisi Suara Iklan Coca Cola!

Search
close